Rabu, 21 Maret 2018

Tentang Asuransi Penerbangan Lion Air Simasnet

Tentang Asuransi Penerbangan Lion Air Simasnet
Asuransi penerbangan lion air 
Bagi anda yang belum mengetahui tentang dunia asuransi khususnya asuransi perjalanan atau travel, ada baiknya anda perhatikan dengan seksama paparan di bawah ini yaitu sebuah penjelasan sederhana mengenai sebuah produk asuransi perjalanan yang menyediakan jaminan perlindungan atas kerugian yang anda alami saat anda dalam perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri. 

Adapun bahan kajian yang akan dibicarakan dalam artikel ini adalah beberapa hal yang berkaitan dengan produk asuransi penerbangan Lion Air yang disediakan oleh sebuah produk asuransi perjalanan bernama Simasnet yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi bernama PT. Asuransi Sinar Mas. Apakah asuransi penerbangan Lion Air tersebut ? jawaban dari pertanyaan ini akan dijadikan sebagai bahan kajian tentang asuransi penerbangan Lion Air. 

Ya, asuransi penerbangan Lion Air merupakan asuransi perjalanan yang akan memberikan perlindungan dari kejadian-kejadian yang tak diharapkan seperti kecelakaan dan ke tidak nyamanan selama perjalanan seperti kehilangan koper dan penundaan perjalanan. Asuransi penerbangan Lion Air dirancang khusus untuk penumpang Lion Air dan hanya berlaku pada saat terbang menggunakan Lion Air.

Bagaimana anda bisa memperoleh asuransi penerbangan Lion Air tersebut ? Untuk memperoleh asuransi penerbangan Lion Air tersebut, anda hanya dapat membeli Asuransi penerbangan Lion Air di lionair.co.id untuk penerbangan dari Indonesia. Caranya mudah, tambahkan asuransi perjalanan pada rencana perjalanan anda saat melakukan pemesanan tiket penerbangan dengan cara online. Ada beberapa persyaratan yang berkaitan dengan siapa saja penumpang yang bisa mendapatkan asuransi penerbangan Lion Air tersebut, yaitu sebagai berikut :

Berusia kurang dari 75 tahun
Melakukan penerbangan dari indonesia
Melakukan perjalanan kurang dari 30 hari

Apakah anda bepergian bersama dengan seorang bayi? Jangan khawatir, bayi anda juga dilindungi dengan premi asuransi gratis bila bayi anda bepergian bersama seorang dewasa yang menjadi tertanggung.

Asuransi penerbangan Lion Air tersedia dalam dua jenis rencana. Rencana perlindungan yang ditawarkan adalah berdasarkan jenis tiket yang anda beli.

Rencana Pulang Pergi
Rencana ini ditawarkan bila anda terbang pulang dan pergi dengan Lion Air dan rencana ini melindungi anda sejak kepergian sampai kepulangan anda baik pada saat anda singgah dan selama anda berada di daerah tujuan perjalanan anda.

Rencana Sekali Jalan
Rencana ini ditawarkan bila anda hanya terbang sekali jalan dengan Lion Air dan melindungi anda sejak melakukan check-in sampai dengan anda tiba di tujuan akhir anda dengan menggunakan Lion Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar