Minggu, 25 Maret 2018

Kesan Tak Terlupakan Best Spa In Ubud

Best spa in Ubud memberikan pengalaman yang berbeda yang tidak bisa Anda temukan di daerah lain. Selain itu, liburan Anda akan lebih berkesan dengan relaksasi diri yang ditawarkan

Ingin melakukan rangkaian perawatan tubuh sekaligus liburan? Sebaiknya Anda pergi ke Bali saja. Karena di Pulau Dewata banyak sekali tempat spa yang menyediakan berbagai treatment perawatan tubuh from top to toe untuk kesehatan dan kecantikan. Best spa in Ubud menjadi pilihan utama pengunjung yang datang dari manca Negara. Ada treatment apa sajakah yang memberikan kesan tak terlupakan? Simak yuk!


Massage atau pijat
Pijat merupakan metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, dengan cara memberikan tekanan kepada tubuh. Manfaat pijat adalah memberikan relaksasi, rasa nyaman, dan kebugaran. Salah satu tempat Best spa in Ubud yang menyediakan berbagai pilihan jenis pijat adalah di UME SPA yang berlokasi Jalan Suweta, Banjar Bentuyung Ubud, Gianyar Bali.

Nikmati treatment neck and shoulder massage selama 30 Menit yang menargetkan pada kepala, leher dan bahu. Untuk yang menginginkan pijatan lebih mantab bisa memilih treatment remedial massage. Selama 60 menit Anda akan mendapatkan pijatan di seluruh tubuh yang meregangkan otot-otot yang kencang serta memulihkan cedera tertentu. Kesan tak terlupakan yang didapatkan melalui Best spa in Ubud adalah La'Stone. Terapis terlatih menggunakan batu sebagai alat untuk memberikan tekanan pada jaringan dan otot yang efektif, sehingga mengendurkan otot dan meningkatkan sirkulasi darah.

Perawatan Kecantikan Wajah
Semua perawatan kecantikan bisa ditemukan di Best spa in Ubud. Memanjakan wajah dengan facial mask, memberikan perawatan rambut dengan creambath dan hair mask, atau ingin memberikan perawatan istimewa dengan lulur ke seluruh tubuh. Di BALI RATU FACIAL, Anda akan mendapatkan perawatan wajah tradisional dengan bahan alami selama 60 menit. Dalam paket ini termasuk juga pijat leher, bahu, dan tangan yang akan diberikan saat mengeringkan masker wajah untuk relaksasi.

Treatment tubuh
Sementara itu jika Anda ingin treatment tubuh plus wajah, ada Relaxing Body and Face di Best spa in Ubud Sanctoo Spa and Wellness. Anda akan dimanjakan oleh aroma tropis kemudian De-aging Saltmousse untuk menghaluskan dan mengecilkan pori-pori kulit, diikuti pijat tubuh menggunakan minyak pijat yang sangat bergizi untuk menghilangkan stres. Pada akhir treatment diberikan perawatan wajah menggunakan bahan ramuan organic.

Manakah treatment pilihan Anda? 
Jika masih ingin mengetahui treatment lainnya dari Best spa in Ubud, Anda bisa melakukan pencarian di aplikasi spaongo atau kunjungi spaongo.com. Terdapat lebih dari 10 pilihan tempat sapa dan ratusan treatment pilihan dengan harga yang kompetitif. Dapatkan juga berbgai diskon yang hanya diberikan pada waktu-waktu tertentu. Jadi tunggu apalagi? Segera booking tempat spa favorit Anda dan dapatkan kesan tak terlupakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar