Minggu, 25 Maret 2018

SMA Dwiwarna Boarding School di Bogor

SMA Dwiwarna Boarding School di Bogor
Boarding school di bogor
Boarding school di bogor – Saat ini pendidikan merupakan hal yang sangat vital bagi kehidupan, ditengah persaingan hidup yang semakin ketat, maka kitapun dituntut untuk semakin meningkatkan kualitas SDM kita. Nah, pendidikanlah yang mampu menjawab permasalahan tersebut, sebab dengan pendidikan, maka kita akan mendapatkan pengetahuan dan ilmu yang berguna bagi kehidupan mendatang. 

Untuk itu, memilih sekolah lanjutan tidak boleh asal pilih. Pilihlah yang memang mempunyai kualitas, serta prestasi yang gemilang. Salah satu SMA yang sangat direkomendasikan adalah SMA Dwiwarna, dimana SMA tersebut telah terbukti memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Salah satunya adalah Juara 1 pidato bahasa Jepang pada 7th KAKE kontes pidato bahasa jepang tingkat internasional.

Tak hanya itu, boarding school di Bogor ini juga pernah meraih medali Perak pada Olimpiade Sains tingkat Nasional di tahun 2017 dalam Bidang Ekonomi. Selain itu, SMA ini juga mampu meraih medali emas pada kompetisi matematika Nalaria Realistik di tingkat Nasional pada tahun 2016. Cukup mengesankan bukan?.

Prestasi tersebut tentunya dapat diraih karena memang sekolah tersebut mempunyai pengajar serta lingkungan yang baik untuk belajar. lingkungan yang nyaman, dan jauh dari polusi tentunya menjadi nilai tersendiri bagi SMA Dwiwarna sehingga menjadi sangat diminati. SMA Dwiwarna ini juga telah meluluskan sekitar 15 angkatan dengan prestasi akademik maupun non akademik yang membanggakan.

Dimana siswa-siswa dari boarding school di bogor tersebut telah berhasil menembus PTN Unggulan di Indonesia, maupun di luar Indonesia. Beberapa alumni juga telah menunjukkan keberhasilannya dalam karir serta kesuksesan dibidangnya masing-masing. Hal ini tentu menjadi salah satu parameter keberhasilan proses pembelajaran di SMA Dwiwarna yang dikelola dengan pola berasrama. 

Nah, jika Anda mempunyai putra atau putri yang ingin melanjutkan ke SMA, maka memilih SMA Dwiwarna adalah pilihan yang bijak. Anda dapat menghubungi (0251) 861-813-6 atau di @smadwiwarna.net. Bersama SMA Dwiwarna, maka Anda tak perlu khawatir, sebab segala kebutuhan yang diperlukan saat belajar akan terpenuhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar