Jumat, 22 Januari 2021

Keuntungan Kuliah Animasi Di IDS Education

Pada zaman sekarang kuliah jurusan animasi merupakan salah satu jurusan yang paling diminati oleh banyak orang karena sangat dibutuhkan di berbagai aspek misalnya kebutuhan branding perusahaan, aplikasi smartphone, dunia advertising, hingga kebutuhan bahan ajar di sekolah. Jika Anda bercita- cita ingin menjadi Animator yang handal Anda bisa mengambil kuliah jurusan Animasi  Animasi Di IDS. Dengan kuliah Animasi di IDS Anda akan memperoleh beberapa keuntungan diantaranya:

Sistem pengajaran yang sangat mendukung

Program studi mengenai animasi di IDS akan mengajarkan bagaimana sudut pandang kreatif dan juga teknis dalam proses pembuatan animasi mulai dari konsep gambar, modelling, hingga Anda juga bisa menciptakan model karir berupa karya animasi dengan standar nasional. Di kelas ini Anda akan dibimbing untuk menciptakan karya seni animasi dengan berbagai platform. Tingkat kesulitan yang diajarkan jua meningkat seiring berjalannya proses pembelajaran yang Anda jalani.


Tenaga pengajar yang profesional

Anda tidak perlu khawatir mengenai tenaga pengajar di IDS karena di sisni para tenaga pengajar merupakan praktisi aktif yang memiliki banyak pengalaman di dunia professional, terutama di Industri kreatif animasi baik itu untuk film ataupun game. Karya- karya mereka juga sudah terbukti kualitasnya.

Kurikulum yang terencana

Kurikulum di jurusan animasi IDS sangat terencana sehingga Anda tidak perlu was- was merasa kesulitan atau tidak sanggup menguasai materi yang banyak. Selama proses kuliah Anda akan dikenalkan dengan animasi basic dan animasi advance. Pada kurikulum basic, Anda akan diajarkan tentang praktik teknik modelling pada berbagai macam benda terutama hard surface. Kemudian materi akan merambah ke komponen animasi lainnya seperti rendering, texturing, dan lighting.

Sementara pada level Advance Anda akan diajarkan teknik pembuatan animasi yang lebih kompleks, seperti meningkatkan kualitas lighting dan texturing seta bagaimana proses rendering yang mendalam. Kurikulum IDS juga dibuat seiring dengan perkembangan industri kreatif yang dinamis.

Adanya kurikulum pembuatan Animasi game

Bagi anda yang sangat menyukai game bahkan menjadikannya hobby, Anda kan merasa nyaman kuliah animasi di IDS, karena kampus tersebut menyediakan kurikulum teknis pembuatan animasi untuk aplikasi game. Sehingga bagi Anda yang berminat dengan kurikulum tersebut akan mampu menghasilkan berbagai project selama masa perkuliahan. Hasil inilah yang bisa Anda gunakan sebagai bekal portofolio baik untuk pendidikan lanjutan keluar negri atau langsung berkarir di dunia industri.

Mengutamakan praktik tidak hanya teori

Jika di kampus umumnya, teori mendominasi hampir sebagian besar mata kuliah. Berbeda di IDS Anda tidak hanya akan mendapatkan berbagai teori tentang animasi, tetapi Anda juga akan diberi kesempatan lebih banyak untuk praktik berbagai teknik animasi. Bain itu animasi yang masih dasar hingga modelling 3D, texturing, lighting, dan rendering dengan level yang jauh lebih sulit.

Adanya program International Pathway

Ids juga menyediakan program International Pathway, dimana Anda bisa melakukan transfer kredit untuk sekolah di luar negeri. IDS International School bekerjasama dengan dengan dua instansi pendidikan kreatif ternama di Australia, yakni JMC Academy dan Griffith University. setelah menyelesaikan studi di IDS, Anda yang berkeinginan kuliah di luar negeri bisa langsung melanjutkan guna mendapatkan gelar bachelor.

Dengan beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan melalui kuliah animasi di IDS International School. Tentunya akan menambah bekal Anda untuk berkarir di masa depan dan dapat menunjang kesuksesan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar