Rabu, 19 Februari 2020

Tips Belanja Di Toko Perhiasan Wedding Ring Terpercaya

wedding ring terpercaya
wedding ring terpercaya

Salah satu persiapan penting yang harus dilakukan calon pengantin adalah membeli cincin kawin atau wedding ring. Seperti yang kita ketahui saat ini ada banyak toko perhiasan yang menjual berbagai jenis perhiasan termasuk wedding ring. Dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang tips belanja di toko perhiasan wedding ring terpercaya.

Menghadapi pesta pernikahan yang semakin mendekat bukan saja membuat calon mempelai senang, tetapi juga tegang. Calon mempelai harus memastikan bahwa semua persiapan yang mereka lakukan sudah lengkap dan sempurna. Salah satu kegiatan penting yang harus dilakukan calon pengantin adalah belanja cincin kawin di toko perhiasan wedding ring terpercaya.


Tips membeli wedding ring


Berbeda dengan perhiasan atau cincin lainnya, cincin kawin sangat penting karena memiliki nilai yang tak terhingga. Memilih cincin kawin bukanlah pekerjaan mudah mengingat cincin ini akan dipakai seumur hidup. Nah, bagi anda yang ingin membeli cincin kawin ada banyak hal yang harus diperhatikan yang diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Jangan terpaku pada cerita yang ada di film percintaan
Cerita film adalah imajinasi atau khayalan yang sering kali jauh dari realita kehidupan nyata. Jika anda adalah orang yang berasal dari keluarga biasa sebaiknya tidak usah bermimpi membeli wedding ring yang harganya ratusan sampai miliaran rupiah. Jika anda mempunyai dana sebanyak itu lebih baik dibelikan rumah atau modal usaha.

Harap diingat wedding party bukan akhir dari segalanya. Sebenarnya wedding adalah awal dari segalanya, dimana anda dianggap sebagai orang dewasa yang mulai mandiri. Ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi nanti setelah pesta pernikahan berakhir. Untuk itu gunakan budget pernikahan dengan bijak.

2. Pilih desain yang sesuai dengan selera
Ada banyak desain dan model cincin pernikahan dari yang sederhana tetapi elegan sampai desain mewah dengan detail yang sempurna. Cek di internet dan cari tentang desain wedding ring yang paling banyak digemari. Pilih beberapa model dan kemudian persempit pilihan anda menjadi satu atau dua saja.

Idenya adalah agar anda dan pasangan memiliki gambaran cincin pernikahan seperti apa yang anda inginkan. Ketika anda sudah sampai di toko perhiasan. Tunjukan model yang akan anda beli kepada mereka. Dengan demikian pemilik toko perhiasan akan dengan mudah membantu anda. Kalau memang tidak ada, paling tidak mereka akan menunjukan desain yang mirip dengan yang anda inginkan.

3. Diskusikan dengan pasangan
Keputusan membeli cincin ada di tangan anda dan pasangan. Jauh-jauh hari sebelum pesta pernikahan tiba, diskusikan dengan pasangan cincin pernikahan seperti apa yang akan dibeli. Diskusikan pula tentang besarnya budget dan sumber pendanaan. Keterbukaan dan rasa saling percaya adalah awal yang baik untuk membentuk keluarga yang bahagia. Secara umum sepasang cincin kawin memiliki model yang hampir sama. Namun ornament cincin kawin untuk wanita biasanya lebih banyak dari cincin kawin wanita.

4. Kunjungi beberapa toko perhiasan
Untuk mendapatkan cincin kawin dengan model dan harga terbaik, ada baiknya mendatangi beberapa toko perhiasan. Anda bisa mendatangi toko perhiasan di mall. Toko perhiasan online maupun toko perhiasan tradisional. Hal ini penting agar anda mempunyai banyak pilihan. Selain menyenangkan mencari wedding ring dengan pasangan juga sangat menantang karena anda harus menyatukan pendapat tentang wedding seperti apa yang akan dibeli. Semoga tips di atas bisa menentukan wedding ring terbaik yang kalian berdua inginkan.’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar