Minggu, 23 Februari 2020

Apartemen Tangerang Mewah Dengan Fasilitas Lengkap

Apartemen Tangerang

Semua orang ingin memiliki hunian yang tenang dan mudah pergi kemana saja. Untuk hunian vertikal yang menawarkan banyak kenyamanan, Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutra bisa menjadi pilihan utama. Apartemen Tangerang yang satu ini bukan saja mewah dan megah tetapi juga menawarkan banyak keistimewaan.

Sebagai kota yang memiliki perputaran ekonomi yang tinggi, Tangerang memerlukan hunian yang menawarkan banyak kenyamanan. Di lain sisi, lahan kosong yang dimiliki oleh kota yang masuk propinsi Banten ini terus menyusut. Hal ini disiasati oleh para pengembang dengan membangun bangunan vertical atau apartemen.

Apartemen Tangerang

Banyak orang yang ingin tinggal di apartemen karena tinggal di gedung vertical menawarkan banyak kemudahan dan kenyamanan. Selain suasana nya yang tenang, apartemen terbaik biasanya memiliki fasilitas yang lengkap. Apartemen adalah hunian eksklusif yang bisa meningkatkan prestise para penghuninya. Namun anda harus memilih apartemen yang benar-benar terbaik.

Berbicara tentang apartemen Tangerang terbaik, banyak orang akan melirik Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera. Apartmen yang di bangun oleh Indopacific group ini sangat cocok untuk hunian keluarga maupun untuk investasi.

4 Alasan harus memiliki Unit di Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera


Ada banyak apartemen mewah di kota Tangerang, tetapi banyak orang memutuskan mengambil unit di Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera karena apartment mewah ini memiliki banyak kelebihan yang diantaranya sebagai berikut:

1. Memiliki fasilitas modern yang super lengkap


Memiliki unit di Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera berarti anda memiliki hunian yang bukan saja mewah tetapi juga menawarkan banyak kenyamanan. Apartemen mewah yang terletak di Alam Sutera Tangerang ini memiliki beberapa fasilitas super lengkap. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya:

  • Kolam renang
  • Jogging track
  • Cafe
  • Fitness center
  • Area untuk BBQ
  • Food center
  • Co-working space
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera merupakan apartemen dengan konsep modern yang cocok untuk para milenial. Apartemen mewah ini memiliki reading lounge yang cocok digunakan mahasiswa untuk belajar. Jika anda ingin berdiskusi kelompok, anda bisa menggunakan co-working space untuk berdiskusi dan mengerjakan tugas kuliah bersama-sama.

2. Lokasinya sangat strategis


Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera terletak di lokasi yang paling strategis di Komplek hunian eksklusif Alam Sutera. Apartemen mewah ini terletak tepat di Central Business District sehingga memudahkan penghuninya untuk mengakses beberapa fasilitas umum. Dengan beberapa langkah saja anda sudah bisa mencapai fasilitas publik penting seperti Giant, IKEA, OMNI Hospital dll.

3. Sistem keamanan 24 jam dan lahan parkir yang luas


Selain memiliki lahan parkir yang luas, Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera juga memiliki sistem keamanan 24 jam. Demi keamanan penghuninya, apartemen mewah ini juga dilengkapi dengan CCTV yang dipasang di berbagai lokasi. Penghuni Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera memiliki kartu akses pribadi sehingga tidak semua orang bisa masuk lingkungan apartemen sesuka nya.

4. Sarana Investasi paling menguntungkan


Lokasi Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera berdekatan dengan banyak Universitas ternama seperti Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia dan Swiss German University. Jumlah mahasiswa dari universitas-universitas tersebut lebih dari 12.000. Mereka adalah calon penyewa yang sangat potensial.

Bila anda ingin membeli apartemen harus jeli karena harga apartemen tidaklah murah. Selain itu anda juga harus mencari apartemen mewah, nyaman serta memiliki nilai investasi tinggi dan Pacific Garden Town Campus @ Alam Sutera adalah pilihan utamanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar