Selasa, 18 Februari 2020

6 Model Cincin Berlian Wanita yang Sedang Tren

Model Cincin Berlian

Bagi wanita, cincin merupakan aksesoris yang wajib dimiliki karena dapat mendukung penampilan mereka menjadi lebih elegan dan berkelas. Seiring dengan perkembangan zaman, tren cincin berlian juga terus berubah. Jika ingin tampil modern, stylish, dan berkelas maka Anda harus mengikuti tren cincin berlian yang sedang dikagumi saat ini. Setidaknya ada 6 model cincin berlian wanita yang sedang tren dan diburu oleh pecinta perhiasan cincin. Penasaran apa saja model yang sedang tren tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

Model Cincin Berlian

Model Cincin Asimetris


Model cincin asimetris ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai desain tidak biasa dan anti mainstream. Berbeda dengan kebanyakan cincin yang berbentuk bulat, cincin asimetris memiliki bentuk yang tidak beraturan. Ada beberapa model asimetris yang sedang tren, diantaranya yaitu cincin yang meliuk sehingga terlihat seperti pohon, berbentuk kotak sehingga terlihat modis, serta melengkung tinggi pada bagian atas berlian.

Cincin dengan Desain Susun


Model cincin selanjutnya yang sedang tren yaitu cincin dengan desain susun. Jika biasanya cincin hanya terdiri dari satu lingkaran saja, maka cincin model ini terdiri dari beberapa lingkaran yang tersambung. Karena terdiri dari beberapa lingkaran maka ketika memakainya Anda akan terlihat seperti memakai beberapa cincin. Selain itu, menggunakan cincin ini juga bisa membuat penampilan Anda tampak mewah. Tak heran jika banyak wanita yang menggunakannya saat menghadiri berbagai pesta baik resmi maupun tidak resmi.

Cincin dengan Detail Unik


Pada umumnya, berlian yang dipasang pada sebuah cincin digunakan sebagai point utama sehingga penempatan nya berada di tengah dan cukup menonjol. Bagian lain dari cincin akan lebih banyak dibiarkan polos sehingga membuat berlian menonjol. Namun kini, cincin dengan detail unik mampu memikat selera pecinta perhiasan. Tambahan ukiran cantik atau permata kecil yang ada di sekitar cincin membuatnya tampak lebih menarik dan berbeda dibandingkan cincin pada umumnya.

Model Cincin Pear


Jika round cut sudah populer beberapa tahun ke belakang, maka saatnya cincin dengan potongan pear cut yang saat ini mulai populer. Berlian dengan potongan yang tampak seperti buah pear ini terlihat mewah dan elegan sehingga banyak yang mulai meliriknya. Banyak juga artis papan atas yang menggunakan cincin berlian pear cut dengan ukuran besar.

Cincin dengan Beberapa Berlian


Kebanyakan cincin berlian yang pernah populer hanya menggunakan satu batu permata saja sebagai point utama. Namun tren terbaru sedikit berbeda dimana cincin yang menggunakan beberapa berlian sekaligus juga banyak diminati. Yang paling banyak digunakan saat ini adalah cincin dengan 3 berlian yang dipasang di bagian tengahnya. Dua berlian di bagian samping memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil dibandingkan yang ada di tengah. Meskipun begitu, ketiga berlian tersebut mampu memperlihatkan keindahan dan daya tarik nya. Selain itu, lingkaran dari cincin kebanyakan tipis sehingga berlian yang ada terlihat masih menonjol meski ukurannya juga kecil.

Cincin dengan Variasi Warna


Perhiasan atau cincin memang lebih identik dengan satu warna saja yaitu warna silver. Hal tersebut wajar, karena sebagian besar cincin berbahan dasar logam white gold atau logam lain misalnya perak, platinum, atau palladium. Namun kini aksen warna dari cincin berlian lebih bervariasi dibandingkan hanya sekedar warna silver saja. Anda bisa menemukan warna lain yang tak kalah menarik misalnya seperti rose gold. Selain rose gold, warna lain yang tak kalah cantik untuk digunakan yaitu emas kuning.

Itulah model cincin berlian wanita yang sedang tren saat ini dan bisa Anda gunakan sebagai inspirasi ketika ingin membeli cincin baru. Berbagai model cincin tersebut bisa Anda dapatkan di Mondial Jeweler. Segera kunjungi website resminya di www.mondialjeweler.com dan temukan model favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar