Kamis, 13 Februari 2020

3 Cara Simple Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati Pada Wajah

Qnet MLM
Wajah menjadi kusam karena menumpuknya sel kulit mati? Tentu kebanyakan wanita pasti mengeluhkan hal yang sama. Menumpuknya sel kulit mati ini seringkali sulit untuk dihilangkan dan bahkan membutuhkan perawatan yang ekstra. Namun kini tak perlu khawatir, ternyata ada beberapa hal praktis yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Untuk itu, kali ini Qnet MLM akan membagikan tips nya untuk Anda agar kini tak perlu repot lagi untuk pergi ke klinik kecantikan terdekat yang membutuhkan biaya tak sedikit. 

Kira-kira apa saja tips berikut? Mari simak penjelasan selengkapnya berikut ini. 

Qnet MLM

1. Selalu mencuci muka dengan air hangat minimal 2 kali seminggu 

Apapun yang terjadi, sesibuk apapun Anda pastikan Anda mencuci muka menggunakan air hangat minimal 2 kali seminggu. Dengan menggunakan air hangat ini, maka akan membuat pori-pori pada wajah menjadi terbuka sekaligus membuat kulit menjadi lebih rileks dan lembut. Dengan begini, nantinya kulit secara perlahan akan mengeluarkan sel kulit mati. Untuk hasil yang lebih maksimal, maka setelah mencuci dengan air hangat selanjutnya di gosok dengan menggunakan handuk hangat. 

2. Masker oatmeal 


Tahukah Anda, bahwa ternyata oatmeal yang memiliki tekstur kasar serta kandungan saponin didalamnya dapat membantu pengelupasan sel kulit mati, bahkan untuk segala jenis kulit wajah. Untuk itu disarankan bagi Anda untuk menggunakan masker oatmeal pada wajah. Setidaknya, Ana bisa mencampurkan 2 sendok makan oatmeal instal, kemudian 2 sendok makan yogurt, dan 1 sendok makan madu, kemudian campurkan semuanya ke dalam mangkuk. Kemudian letakkan di wajah dan diamkan selama 15 menit. Jika dilakukan secara rutin selama 2 kali seminggu maka hasil akan menjadi lebih maksimal. 

3. Masker dari minyak zaitun dan gula pasir 


Sejak dahulu minyak zaitun dikenal mampu memberikan kelembapan kulit. Sementara gula pasir dipercaya mampu menghilangkan berbagai sel kulit mati yang ada di wajah. Jika dipadukan secara bersamaan, maka dapat memberikan kecerahan wajah yang lebih maksimal. Apalagi jika ditambahkan sedikit perasan lemon, kemudian aplikasikan pada wajah menjadi sebuah masker dan setelahnya usap atau pijat wajah secara merata. Lakukan cara ini minimal dua kali seminggu dan Anda pun bisa merasakan manfaatnya. 

Demikianlah 3 cara paling mudah untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah Anda. Untuk hasil yang lebih optimal lagi, Anda bisa menggunakan Physio Radiance dari Qnet MLM yang dapat mengangkat sel kulit mati secara sempurna, sekaligus meremajakan kulit. Untuk informasi selanjutnya, silahkan kunjungi link berikut ini www.qnet.net selamat mencoba dan semoga bermanfaat! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar