Senin, 14 Oktober 2019

Reksa Dana Syariah Online Bersama Manulife

Reksa Dana Syariah Online Bersama Manulife
reksa dana syariah online

Reksa dana kini menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin berinvestasi. Untuk itu bagi Anda yang ingin memulai berinvestasi melalui reksa dana, Anda bisa bergabung dengan reksa dana. Iya PT Manulife Aset Manajemen Indonesia sendiri merupakan salah satu perusahaan yang telah berpengalaman dibidang manajemen investasi reksa dana yang kini menawarkan beberapa produk salah satunya adalah reksa dana syariah online.

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia atau yang sering disingkat dengan MAMI ini merupakan perusahaan yang cukup berprestasi dibidang manajemen investasi reksa dana. Hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi yang telah diraihnya mulai dari penghargaan dalam negeri hingga internasional. Beberapa penghargaan yang telah diraih mulai dari The Asset Benchmark Research, est Fund House pada tahun 2015 hingga 2016, Asia Asset Management, op Investment House in Asian Local Currency Bonds mulai dari tahun 2015, 2016, sampai dengan tahun 2017.


Dengan prestasinya ini tentunya MAMI tidak bisa diragukan lagi dalam memberikan pelayanan investasi di reksa dana. Dengan menawarkan 23 produk tersebut, tentunya para investor bisa lebih mudah dalam memilih produk yang diinginkannya. Adapun salah satu produk yang paling menarik adalah reksa dana syariah online. Iya produk ini merupakan salah satu pilihan bagi Anda yang ingin berinvestasi halal.

Adapun investasi reksa dana syariah online ini merupakan produk yang ditawarkan oleh reksa dana berbasis syariah yang telah dijamin halal oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS), jadi Anda tidak perlu ragu lagi. Kemudian untuk reksa dana syariah ini memiliki sedikit perbedaan dengan reksa dana berbasis syariah yang mana reksa dana syariah ini akan dikelola oleh sebuah unit khusus.

Nah untuk reksa dana syariah online ini akan dikelola oleh manajer investasi yang juga berbasis syariah, sehingga nantinya tetap terjaga dan tidak lepas dari pantauan Dewan Pengawas Syariah. Untuk itu bagi Anda yang ingin bergabung dengan investasi reksa dana syariah online dari Manulife, Anda bisa langsung mengunjungi situs klikmami.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar