Jumat, 25 Oktober 2019

Cara Memilih Lipstik untuk Melembabkan Bibir

lipstik untuk melembabkan bibir

Dari sekian banyak jenis produk kosmetik perempuan yang biasa digunakan oleh banyak perempuan di dunia ini, lipstick adalah salah satunya. Mengapa wanita harus menggunakan lipstik ? karena lipstik memberikan banyak manfaat kepada penggunanya seperti untuk mempercantik diri, meningkatkan kepercayaan diri, menyamarkan luka atau kerusakan pada bibir, melembabkan bibir dan lain – lain.

Jenis lipstick yang akan anda pilih harus disesuaikan dengan jenis kulit bibir yang anda miliki. Jika kulit bibir anda berjenis kulit kering, maka ketika anda akan membelinya, anda harus mengetahui tentang beberapa tips memilih lipstik untuk melembabkan bibir kering.

lipstik untuk melembabkan bibir

Ada beberapa hal berkaitan dengan tips memilih lipstik untuk melembabkan bibir kering yaitu sebagai berikut :


  1. Pilihlah lipstik yang mengandung banyak pelembab. Sebelum membeli lipstik, biasakan untuk melihat kandungan atau bahan-bahan pembuatannya. Untuk kamu yang punya masalah bibir kering, pilihlah lipstik yang mengandung bahan pelembab. Kamu bisa pilih lipstik yang memiliki kandungan pelembab alami seperti madu, vitamin e, cocoa butter, atau minyak zaitun.
  2. Pilih creamy lipstick daripada matte. Meskipun cepat hilang, creamy lipstik menjadi pilihan yang lebih baik ketimbang lipstik berjenis matte untuk bibir kering. Creamy lipstik biasanya dilengkapi dengan moisturizer yang bisa membantu menjaga kelembaban bibir. Tampilan akhirnya yang dewy juga tidak akan membuat bibirmu terlihat kering.
  3. Gunakan lip balm dengan tinta warna untuk kesan natural. Daripada menggunakan lipstik setiap hari, kamu bisa ganti dengan lip balm yang memiliki tint warna. Selain kandungannya yang melembabkan, lip balm jenis ini juga membuat rona pada bibir terlihat lebih alami
  4. Hindari menggunakan lipstik yang mengandung alkohol. Kalau kamu punya bibir kering, kamu harus lebih cermat dalam melihat komposisi bahan dari lipstik yang akan dibeli. Hindari menggunakan lipstik yang punya kandungan alkohol di dalamnya.

Cukup banyak merek dan jenis lipstik untuk melembabkan bibir kering yang beredar saat ini, salah satunya adalah lipstik Nameera dari Unilever. Lipstik ini merupakan lipstick dengan natural coverage untuk dipakai sehari-hari untuk tampilan no make-up makeup look. Dapat melembabkan dan memberikan tekstur halus dan lembut pada bibir. Juga tersedia dalam pilihan warna Blushing Rose & Exotic Brown.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar