Kamis, 24 Oktober 2019

5 Manfaat Digital Marketing untuk Anda

Hasil gambar untuk Belajar Internet Marketing ids

Perkembangan teknologi yang kian pesat telah mengubah strategi pemasaran bisnis. Konsep pemasaran tradisional semakin jarang dilakukan. Kini, sebagian besar pemasaran beralih ke Belajar Digital Marketing karena jangkauan pemasaran yang luas dengan biaya irit. Tak heran, pemasaran jenis ini semakin banyak diminati. 

Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan digital marketing, yaitu sebagai berikut.
    Hasil gambar untuk Belajar Internet Marketing ids
  1. Biaya promosi lebih hemat. Anda bisa menggunakan media internet untuk promosi dengan biaya yang lebih murah daripada menggunakan media pemasaran televisi, radio, atau media pemasaran tradisional.
  2. Jangkauan luas. Penggunaan digital marketing memungkinkan Anda untuk menjangkau pasar bisnis yang lebih luas sehingga bisa mendapatkan banyak pelanggan. 
  3. Meningkatkan penjualan. Akses pemasaran yang luas membukakan peluang untuk Anda meningkatkan penjualan produk. 
  4. Meningkatkan pendapatan. Dengan meningkatnya jumlah penjualan, keuntungan Anda pun akan meningkat. Selain itu, pendapatan dapat meningkat karena Anda bisa memangkas biaya promosi dan sewa tempat bisnis.
  5. Menyurvei kompetitor. Penggunaan digital marketing membantu Anda untuk mengetahui produk, harga, sikap, dan kualitas barang yang dijual oleh kompetitor sehingga Anda bisa menyusun strategi untuk memenangkan persaingan produk.

Sebelum mendapatkan manfaat di atas dan memulai berjualan online, Anda harus menguasai elemen dan strategi digital marketing yang kompleks, misalnya cara meriset produk dan kompetitor atau cara menggunakan media promosi SEO, content marketing, social media, dan lain-lain. 

Namun, Anda tak perlu khawatir, sekarang sudah banyak tempat untuk belajar digital marketing, misalnya di IDS (International Design School) yang membuka kelas untuk program pembelajaran, misalnya pengetahuan dasar digital marketing, jenis-jenis platform online marketing, dan penggunaan sosial media. IDS membantu Anda untuk menguasai keterampilan ini dalam waktu yang singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar