Selasa, 22 Oktober 2019

Model Terbaru dari Diamond Ring For Mens

Diamond ring for mens

Diamond ring for mens sedang naik daun belakangan ini. Cincin berlian untuk pria ini memang didesain khusus untuk kaum Adam. Baik cincin kawin, pertunangan, maupun cincin berlian untuk melengkapi penampilan. Seperti juga aksesoris penunjang penampilan lainnya, cincin juga mencerminkan kepribadian dan selera pemakainya.

Pria yang memakai diamond ring for mens dengan badan cincin yang sederhana dan polos biasanya adalah mereka yang simple dan tidak menyukai hal-hal rumit. Jika cincin tersebut adalah cincin kawin, maka ia adalah pria yang bangga dengan pernikahannya dan tidak ragu menunjukkan pada khalayak.


Sebaliknya, ada juga pria yang menyukai cincin dengan aksen rumit dan berukir. Biasanya pria seperti ini adalah mereka yang suka tantangan. Memecahkan masalah dan mencoba hal baru adalah kebanggaan bagi mereka. Bahan cincin yang dipilih oleh seorang pria juga bisa menunjukkan kepribadiannya.

Cincin platinum dengan berlian tunggal adalah cincin yang akan dipilih oleh pria yang memiliki kepercayaan diri kuat dan tidak ragu pada pilihannya. Bahan platinum yang tidak menyebabkan iritasi, mudah dibentuk dan kuat, cocok dengan kepribadian pria yang juga kuat dan dapat berbaur dengan lingkungan.

Selain platinum, titanium juga sering digunakan sebagai bahan cincin pria pengganti emas. Bahan ini lebih ringan dan harganya juga lebih terjangkau dibandingkan platinum. Selain itu juga mudah dibentuk dan tahan lama. Bahan titanium biasanya dipilih oleh pria yang mengagungkan Sifat maskulinitas dalam dirinya. Jika diberi tambahan berlian, cutting square yang bersiku tajam dan memantulkan cahaya lebih terang cocok sekali dengan cincin jenis ini.

Selain dua bahan di atas, tungsten juga banyak dipilih karena kuat dan anti gores serta tidak memerlukan perawatan dan pembersihan yang rumit. Kekokohan tungsten jauh di atas emas biasa, serasi dengan berlian yang dikenal sebagai salah satu batuan mulia paling keras. Pria sebagai pribadi yang memiliki maskulinitas dan kekuatan cocok menggunakan cincin berbahan tungsten.

Bisa dilihat bahwa perhiasan Berlian tidak lagi menjadi monopoli dunia wanita. Bahkan pria pun pantas saja mengenakannya. Berbagai bahan dan model diamond ring for mens di atas dapat dipilih sesuai selera dan kepribadian pria yang memakainya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar