Jumat, 25 Oktober 2019

Beberapa Apartemen Murah Tangerang Dekat Binus

Beberapa Apartemen Murah Tangerang Dekat Binus
apartemen murah Tangerang

Keberadaan apartemen murah Tangerang yang letaknya dekat dengan Binus Alam Sutera, kini semakin ramai dan banyak diminati orang. Dengan tumbuhnya berbagai universitas swasta ternama di daerah tersebut, mulai dari Binus University, Swiss German University, hingga Bunda Mulia University. Kawasan Alam Sutera di Tangerang merupakan salah satu kawasan pemukiman terfavorit yang bersaing dengan BSD.

Semua itu tentu saja disebabkan karena Alam Sutera memiliki lingkungan yang masih asri dan belum sepadat Jakarta sehingga pikiran menjadi lebih tenang dengan tinggal di lingkungan ini. Dengan begitu, para mahasiswa Binus bisa tersebar ke Alam Sutera dan tidak hanya berkumpul di area Binus Kemanggisan.


Dengan mengetahui besarnya potensi calon pendatang baru yang membutuhkan tempat tinggal, banyak developer apartemen yang sengaja membangun apartemen dekat Binus Alam Sutera. Berikut beberapa apartemen murah Tangerang Dekat Binus Alam Sutera dari Pacifik Garden yang bisa kamu jadikan pilihan.

Apartemen Silkwood Residence
Mengenai apartemen yang nyaman di tangerang, ada beberapa apartemen dekat Binus Alam Sutera yang pantas untuk dilirik. Apartemen tersebut adalah Silkwood Residence yang berjarak 240 meter dari Binus Alam Sutera.

Sama seperti Pacific Garden Style, apartemen Silkwood Residence juga hanya berjarak selemparan batu dari Mall Alam Sutera dan mudah mencapai Mall Living World, pusat kuliner, dan OMNI Hospital. Berbagai fasilitas seperti kolam renang, fitness center, jogging track, lapangan basket, laundry, dan minimarket juga tersedia untuk memudahkan hidup para penghuninya.

Apartemen Paddington Heights
Apartemen ini bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari Binus Alam Sutera, yaitu Paddington Heights yang berjarak 270 meter saja. Apartemen Silkwood Residence yang berada di dekatnya, Paddington Heights juga memiliki fasilitas yang siap memanjakan penghuninya, mulai dari unit yang luas dimulai dari 30 meter persegi hingga infinity pool, rooftop garden, fitness center, dan parkiran yang luas.

Apartemen Pacific Garden Style
Pacific Garden Style merupakan sebuah apartemen yang lokasinya dekat Binus Alam Sutera, yaitu hanya 130 meter saja sehingga para mahasiswa yang tinggal di apartemen ini hanya perlu berjalan kaki sedikit untuk mencapai gedung kampus.

Apartemen Pacific Garden Style ini keberadaanya juga berseberangan dengan Mall Alam Sutera sehingga belanja dan mencari hiburan ke mall akan lebih mudah lagi. Masih ada banyak fasilitas publik lain yang tersedia seperti OMNI Hospital, Mall Living World, dan pusat kuliner.

Nah, dari daftar di atas, bisa dilihat bahwa banyak apartemen murah Tangerang Dekat Binus Alam Sutera dari Pacifik Garden yang bisa dipilih untuk menjadi hunian para mahasiswa Binus Alam Sutera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar