Minggu, 19 Mei 2019

3 Model Cincin Wedding Ring Terbesar di Indonesia

wedding ring terbesar di Indonesia
Memilih cincin untuk digunakan di acara spesial seperti acara pertunangan, tentunya anda harus memilih kualitas cincin yang paling terbaik. Pasalnya cincin untuk pertunangan ini, sejatinya memiliki makna yang begitu dalam sebagai simbol kesetiaan cinta sehidup semati diantara kedua pasangan. Adapun yang menjadi pilihan cincin pertunangan terbaik adalah model cincin pertunangan yang terbuat dari berlian wedding ring terbesar di Indonesia.

Kenapa harus memilih cincin dari berlian ini? Karena cincin yang terbuat dari material berlian ini, sejatinya memiliki desain yang sangat sangat indah dan juga memiliki nilai jual yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan jenis perhiasan yang lainnya. Sehingga dengan demikian, cincin berlian ini sangat cocok untuk digunakan pada moment spesial seperti acara pertunangan tersebut. 
wedding ring terbesar di Indonesia
Adapun berbagai pilihan model cincin berlian favorit untuk acara pertunangan ini, bisa anda pilih diantara beberapa model cincin berlian terbaik berikut ini : 

Cincin berlian eternity

Cincin berlian model eternity ring ini, sejatinya memiliki kelebihannya tersendiri. Yakni terletak pada sisi model cincin berlian yang lebih berkilau daripada model cincin berlian yang lainnya. Hal ini dikarenakan model cincin ini memiliki motif batu berlian yang mengitari di seluruh rangka cincin, sehingga kilau yang dihasilkan tentunya lebih memukau. 

Cincin berlian fancy color

Jika anda menginginkan cincin berlian pertunangan yang anti mainstream, maka anda bisa memilih kan berlian fancy color ini. Yang mana cincin berlian fancy color ini merupakan cincin berlian yang mempunyai warna-warna yang menarik, seperti diantaranya ada warna merah muda, pink, kuning, coklat, atau pun merah. 

Cincin Solitaire

Cincin berlian model solitaire ini bisa anda dapatkan dari koleksi wedding ring terbesar di Indonesia, yang mana model cincin ini hanya menggunakan mata berlian yang cukup besar sebagai aksen nya. Dan cincin solitaire ini bisa dikatakan sebagai model cincin yang paling digemari oleh generasi millennial, karena model ini dikenal simple dan tidak neko-neko. 

Dan untuk mendapatkan berbagai model cincin berlian yang telah dipaparkan diatas, anda bisa mendapatkannya di koleksi wedding ring terbesar di Indonesia, yakni di Frank & Co.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar