Kamis, 22 Februari 2018

Perlindungan Asuransi Travel Dari Simasnet

Perlindungan Asuransi Travel Dari Simasnet
Asuransi travel
Musibah bisa datang kapan saja, termasuk pada saat Anda melakukan perjalanan. Banyak orang yang tidak memperdulikan pentingnya asuransi travel, padahal pada saat terjadi kecelakan tersebut, banyak kerugian materi yang ditimbulkan. Dengan memiliki asuransi perjalanan, akan sangat membantu dalam biaya perawatan pasca insiden yang tidak diinginkan tersebut.

Jika Anda belum faham dan mengerti tentang asuransi travel, sebenarnya hal ini tidak jauh berbeda dengan asuransi biasa. Yakni memberikan perlindungan. Hanya saja, asuransi perjalanan ini hanya berlaku selama Anda melakukan perjalanan, dari pergi hingga kembali lagi ke rumah.

Memang, macam-macam perlindungan asuransi travel ditentukan sesuai dengan besaran premi yang dibayarkan. Namun secara umum, asuransi tersebut biasanya mencakup 4 hal, yaitu:

1. Kecelakaan
Biasanya di dalam perjanjian asuransi travel, akan mengcover jika terjadi kecelakaan. Asuransi akan membayar sejumlah uang sesuai perjanjian jika saja saatnmelakukan perjalanan Anda mengalami kematian, hilangnya anggota badan, dan juga terjadi kelumpuhan total.

2. Biaya pengobatam darurat
Bisa saja selama Anda melakukan perjalanan, akan terserang penyakit tiba-tiba. Asuransi travel akan sangat berguna untuk membantu Anda membiayai pengobatan, bahkan jika saja biaya pengobatan tersebut cenderung mahal.

3. Perlindungan terhadap barang bawaan
Hal yang lumrah kita dengar, yakni seringnya barang bawaan dan juga bagasi hilang. Dengan memiliki asuransi travel, Anda dapat mengklaim pergantian kerugian kepada pihak perusahaan. Untuk mengganti seluruh isi barang yang Anda bawa. Biasanya, ada batas waktu yang ditentukan sebelum akhirnya bagasi dan barang bawaan Anda dinyatakan hilang.

4. Perlindungan rumah
Ini merupakan hal yang menarik dari asuransi travel. Karena dengan memikiki asuransi ini, rumah yang Anda tinggalkan secara otomatis juga melingkup hal yang tidak diingin yang terjadi selama Anda pergi. Pihak perusahaan asuransi akan memberikan ganti rugi jika saja terjadi kebakaran atau kerusakan rumah, selama ada melakukan perjalanan.

Nah, Anda sudah faham bukan, pentingnya asuransi travel dimiliki? Bukannya kita menginginkan sesuatu terjadi, namun dengan memiliki asuransi, kita setidaknya bisa berjaga-jaga untuk kemungkinan terburuk dalam hidup kita. Mulailah untuk memikirkan memiliki asuransi perjalanan saat akan berlibur dan melakukan traveling. Anda bisa mempercayakan asuransi Anda pada Asuransi Simasnet, karena deal yang mereka berikan begitu menarik dan menguntungkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar