Kamis, 01 Februari 2018

Fitur Pembiayaan Asuransi Mobil Autocilin

Fitur Pembiayaan Asuransi Mobil Autocilin
Biaya asuransi mobil 
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa semua perusahaan Asuransi tentunya memiliki penawaran pilihan perlindungan untuk mobil anda, seperti Asuransi Mobil All Risk, dan Asuransi Mobil TLO, yang mana, dari kedua penawaran ini tentunya memiliki harga yang berbeda – beda serta memiliki pelayanan yang brbeda-beda pula. 

Oleh sebab itu, dengan adanya penawaran asuransi mobil yang menjamin ini semuanya sudah bisa melindungi mobil anda dari semua kejadian yang memang diluar dugaan anda, misalnya kehilangan mobil rusak ringan karena suatu penyebab, atau juga mobil terbakar dan mogok diperjalanan. Salah satu asuransi mobil yang memang berkualitas dan menjamin kelengkapan serta penawaran menarik dan juga biaya asuransi mobil yang memang sangat murah dan ringan adalah Asuransi Autocilin yang menawarkan fitur tambahan pembiayaan untuk anda dengan kelengkapan dan kelebihan sebagai berikut.

Seperti yang diulas pada websitenya bahwa Autocilin memberikan fiutur tambahan misalnya produk Autocillin Classic dan Autocilin Ikhlas memberikan fitur produk dan fitur pelayanan seperti di bawah ini:

New for Old
Untuk mobil baru Anda yang mengalami kondisi Total Loss Accident pada 6 bulan pertama masa pertanggungan, diberikan penggantian mobil baru yang termasuk dalam kategori mobil baru, usia maksimum 1 bulan sejak tanggal berlakunya STNK pada saat penutupan polis. Selain itu juga, penggantian mobil baru adalah sesuai dengan merek dan tipe mobil yang Anda asuransikan. Oleh sebab itu, buat diri anda tenang bersama Autocilin.

Personal Effect.
Selain itu juga, jaminan ganti rugi maksimum senilai Rp 2.000.000,- terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang terdapat dalam kendaraan yang dipertanggungkan atau mengalami kondisi Total Loss Accident.

Car Rental Transportation Fee
Tak hanya itru juga, fitur tambahan autocilin menawarkan pilihan penggantian biaya transportasi senilai 0.5% dari harga pertanggungan, maksimum Rp. 5.000.000,-, apabila kendaraan yang dipertanggungkan mengalami kondisi kerugian total (Total Loss) pada suatu tempat seperti ketika anda sedang dalam perjalanan sehingga dengan begitu anda akan merasakan kepuasan tersendiri untuk biaya asuransi mobil Autocilin.

STNK Renewal Service
Asuransi Autocilin juga, memberikan penawaran gratis biaya Jasa untuk pengurusan perpanjangan STNK tahunan melalui BIRO JASA REKANAN Adira Insurance.

Bengkel Rekanan Autocilin
Selain itu juga, dukungan bengkel rekanan disertai garansi 6 bulan untuk seluruh pekerjaan dan garansi keaslian suku cadang.

Demikian ulasan mengenai fitur pembiayaan biaya asuransi mobil Autocilin yang akan menjamin semua kerugian yang terjadi pada mobil anda atau diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar