Jumat, 16 Februari 2018

Gaya Berpakaian Wanita Yang Paling Banyak Disukai Pria

Gaya Berpakaian Wanita Yang Paling Banyak Disukai Pria

Setiap wanita umumnya ingin tampil cantik dihadapan banyak orang, yang mana banyak dari mereka ingin menjadi pusat perhatian khususnya para pria yang disukainya. Ada banyak cara agar tampil cantik dan menarik, tidak hanya menggunakan make up yang baik, ternyata cara lain untuk tampil lebih menarik yakni dengan memilih pakaian yang tepat untuk dikenakan. 

Dari banyaknya fashion yang ada, ternyata hanya beberapa jenis fashion yang paling banyak digemari untuk dilihat pria diantaranya fashion modern yang lebih casual, pakaian yang terlihat slim fit, pakaian model terbaru, dan yang paling digemari oleh para wanita serta disukai pria yakni fashion zaman dahulu seperti fashion retro dan vintage.

Untuk memperoleh penampilan yang casual, anda hanya perlu memilih pakaian yang sederhana dimana pakaian tersebut tidak terkesan santai namun tidak terlalu berlebihan pula, seperti pemakaian kaos polos yang dikombinasikan dengan celana jeans, ransel kecil, sepatu keds dan untuk membuat penampilan anda semakin menarik sebaiknya anda gunakan atribut pendukung seperti jaket berbahan denim. Penampilan lainnya yang juga menarik para pria yakni pakaian yang slim fit. 

Tahukah anda jika penggunaan pakaian yang terlalu longgar dapat menjadi pilihan yang salah terlebih jika anda memang memiliki tubuh yang kecil. dan untuk wanita yang memiliki tubuh besar, pakaian yang longgar juga akan memberikan kesan tubuh justru terlihat lebih besar. oleh sebab itu pilihan pakaian yang slim fit akan sangat baik agar tampil dan terlihat lebih menarik. itu merupakan fashion modern yang kami rekomendasikan supaya anda terlihat menarik dihadapan pria. Namun jika anda ingin tampil dengan gaya zaman dahulu, maka pilihan fashion retro dan vintage dapat menjadi alternatif pilihan terbaik.

Jika anda ingin terlihat lebih feminim mungkin pillihan fashion vintage akan sangat ideal, dengan penggunaan warna pakaian yang lembut, rok a-line dibawah lutut, celana pendek ketat, blues tanpa lengan. Namun untuk anda yang lebih memilih untuk menggunakan fashion retro yang lebih kontemporer, anda dapat mengenakan pakaian dengan potongan baju selang seling, celana cutbray, rompi bulu, dengan pilihan warna yang bebas dan gemerlap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar