Jumat, 16 Februari 2018

Fasilitas Islamic Boarding School Terbaik Di Bogor

Fasilitas Islamic Boarding School Terbaik Di Bogor
Islamic boarding school terbaik
SMA Dwiwarna berada di kawasan Parung, Bogor – Jawa Barat. Sekolah tersebut merupakan sekolah berasrama yang menyediakan sistem dan pola pendidikan yang berkualitas berbasis pendidikan Islami yang kental dengan nilai – nilai yang terpuji sehingga sekolah tersebut akan melahirkan lulusan yang memiliki kualitas intelektual dan integritas moral yang tinggi dan bisa membanggakan para orang tuanya. Sekolah tersebut akan membentuk siswa dan siswinya menjadi manusia – manusia yang intelek sekaligus religious.

Salah satu sekolah dengan predikat Islamic Boarding School terbaik yang dimiliki oleh Indonesia saat ini adalah SMA Dwiwarna. Sekolah lanjutan tingkat atas tersebut berada di kawasan Parung, Bogor Jawa Barat. Sekolah tersebut merupakan sekolah berasrama yang menyediakan sistem dan pola pendidikan yang berkualitas berbasis pendidikan Islami yang kental dengan nilai – nilai yang terpuji sehingga sekolah tersebut akan melahirkan lulusan yang memiliki kualitas intelektual dan integritas moral yang tinggi dan bisa membanggakan para orang tuanya. 

Sekolah tersebut akan membentuk siswa dan siswinya menjadi manusia – manusia yang intelek sekaligus religious. Dua hal yang sangat didambakan oleh para orang tua bisa dimiliki oleh putra dan putrinya. Dengan demikian, tidak ada alasan bagi anda untuk tidak memasukan anak anda ke sekolah berkualitas seperti SMA Dwiwarna tersebut. Keinginan pihak sekolah dan para orang tua untuk membentuk anak yang intelek dan religious tersebut akan sangat mudah terwujud karena sekolah dengan predikat sebagai Islamic Boarding School terbaik tersebut memiliki fasilitas mumpuni dan berkualitas. Adapun beberapa fasilitas yang disediakan oleh SMA Dwiwarna tersebut adalah sebagai berikut :

Kelas. Experimental classroom ber-AC dengan kecanggihan komputer & multimedia bagi maksimal 25 siswa selama proses belajar.

Laboratorium. Terdapat laboratorium bilogi, fisika, kimia, komputer, bahasa, dan green house untuk penjunjang pelajaran teori yang dikelola profesional.

Sarana Olahraga. Fasilitas olahraga seperti lapangan tenis, basket, futsal, dan kolam renang disediakan untuk siswa untuk mengembangkan bakat & minat.

Keamanan. Lingkungan sekolah dilengkapi dengan sistem pengamanan 24 jam sehingga akivitas merasa aman saat beraktivitas atau beristirahat.

Fasilitas Asrama. Asrama putra & putri terpisah dengan kapasitas 4 penghuni per kamar dengan fasilitas tempat tidur, lemari, dan meja belajar untuk setiap siswa.

Fasilitas Penunjang Lainnya. Terdapat fasilitas penunjang, seperti perpustakaan, masjid, kantin, dan ruang kriya untuk mengekspolari kemampuan siswa dalam bidang seni.

Demikian beberapa fasilitas yang dimiliki oleh SMA dwiwarna sebagai Islamic Boarding School terbaik yang mana fasilitas tersebut bisa dinikmati secara optimal oleh seluruh siswa dan siswinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar