Kamis, 24 November 2022

Koleksi Terbaik dari Jewellery Store Indonesia yang Mendukung Penampilan Anda



Wanita rela menghabiskan waktu berjam-jam sebelum menghadiri acara spesial seperti pesta pernikahan, undangan ulang tahun, dan lain sebagainya. Selain memilih outfit dan menggunakan makeup, Anda juga membutuhkan perhiasan berlian untuk memaksimalkan penampilan. Jewellery store terbaik di Indonesia yaitu Mondial Jeweler menawarkan koleksi perhiasan terbaru untuk Anda yaitu Gala Collection. 

Gala Collection merupakan perhiasan yang terinspirasi dari kipas di era Victorian. Di masa tersebut, kipas merupakan aksesoris yang mahal dan berharga. Itu terbukti karena hanya wanita bangsawan dan kelas atas saja yang menggunakannya. Ada 5 jenis perhiasan yang ditawarkan melalui koleksi ini yaitu sebagai berikut:

Necklace

Koleksi pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah necklace yang sangat mewah dan megah. Selain ukurannya yang besar, necklace yang ditawarkan juga berhiaskan ratusan berlian. Kalung ini paling cocok untuk Anda yang ingin mengoleksi barang super mewah. 

Logam yang digunakan adalah white gold sehingga tampilan elegan tetap didapatkan di tengah kemewahannya. Setidaknya ada 988 butir berlian seberat 15,721 carat yang digunakan. Berlian tersebut berbentuk pear maupun round shape. Anda bisa melihat detail kipas secara langsung ketika melihat kalung.

Pendant

Jenis perhiasan selanjutnya yang ditawarkan oleh jewellery store ini adalah pendant atau liontin. Perlu Anda ketahui bahwa necklace berbeda dengan pendant. Pendant merupakan bandul pada sebuah kalung. Jika necklace dirasa terlalu mewah, Anda bisa memilih pendant yang jauh lebih simple.

Ada empat desain yang ditawarkan untuk Anda dengan material yang berbeda. Pilihan materialnya yaitu tiga dari white gold dan satu dari rose gold. Fancy shape diamond berupa pear, round, dan baguette seberat 1,6 carat menyempurnakan liontin ini.

Bangle

Bangle merupakan gelang berlian yang berdesain kaku dan biasanya berbentuk circle. Koleksi perhiasan berlian mewah ini juga menawarkan bangel mewah untuk Anda. Bangle ini sangat cocok dipadukan dengan necklace yang mewah tadi.

Perhiasan berlian ini menggunakan beberapa bentuk potongan berlian seperti pear shape, round shape, dan princess shape. Setidaknya ada 153 butir berlian cantik yang beratnya mencapai 4,368 carat. Agar terlihat lebih elegan, bahan yang digunakan untuk bangle ini adalah white gold.

Ladies Ring

Ladies ring atau cincin wanita merupakan salah satu koleksi paling populer dan disukai. Konsep kipas dengan bentuk berbeda menjadi daya tarik dari cincin ini. Apalagi dengan hiasan berbagai macam batu berlian bentuk round shape diamond, pear shape, dan marquise shape.

Berlian yang disematkan tersebut memiliki berat mencapai 2,8 carat. Ada nilai keanggunan yang terpancar saat Anda mengenakannya. Gala Collection menawarkan enam model yang terdiri dari lima warna white gold dan satu warna rose gold.

Earrings

Jenis perhiasan terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah diamond earrings atau anting. Perhiasan satu ini tidak kalah menarik dari cincin berlian sebelumnya. Perpaduan berlian berbentuk pear shape, round shape, marquise shape, dan baguette shape menyempurnakannya. 

Total berlian tersebut memiliki berat mencapai 5,9 carat yang membentuk kipas indah dan elegan. Anting ini memiliki model yang lebih banyak yaitu tujuh model yang terdiri dari enam model white gold dan satu model rose gold.

Itulah 5 jenis perhiasan dari jewellery store terbaik di Indonesia yaitu Mondial Jeweler. Selain digunakan untuk menunjang penampilan Anda, perhiasan mewah tersebut juga bisa dijadikan seserahan untuk Anda yang akan menikah. Ingin melihat koleksi lainnya? Anda bisa datang langsung ke gerai resmi. Jika ingin melihat-lihat secara online, kunjungi saja akun media sosial dan website www.mondialjeweler.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar