Jumat, 22 Oktober 2021

Alasan Membeli Cincin Kawin Simple Berlian untuk Pernikahan

Pasti semua ingin melakukan yang terbaik untuk acara spesial seperti pernikahan. Mulai dari persiapan gedung, undangan pernikahan, pakaian kedua mempelai, hingga cincin pernikahan. Untuk yang terakhir, saat ini banyak mempelai mulai beralih untuk menggunakan cincin kawin simple berlian dengan berbagai macam alasan di baliknya. Memang saat ini cincin berlian menjadi primadona dengan segala kelebihan di antara jajaran batu mulia lain. Sebenarnya apa yang membuat berlian menjadi sangat populer di kalangan calon mempelai untuk digunakan sebagai cincin tunangan atau cincin pernikahan. Simak ulasannya berikut ini.

Material Cincin selain Berlian

Selain membahas alasan orang memilih cincin berlian untuk acara pernikahan, ada baiknya kita membaca informasi mengenai beberapa material cincin selain batu mulia berlian.

Cincin Emas Kuning

Cincin berbahan emas adalah salah satu cincin yang digunakan oleh sebagian besar kedua mempelai. Emas dianggap sebagai logam mulia yang berkualitas tinggi yang tidak mudah rusak walaupun dipakai dalam waktu yang lama. Warnanya pun cantik digunakan oleh siapapun dan dengan tone skin apapun.

Cincin Emas Putih

Cincin emas tidak hanya hadir dalam warna kuning tapi juga dalam warna putih. Banyak dipilih mempelai, cincin berbahan emas putih memiliki kesan elegan namun modern sehingga banyak pasangan muda memilih untuk menggunakan cincin berbahan ini.

Cincin Platinum

Cincin ini terbilang lebih mahal bila dibandingkan dengan cincin berbahan lain. Hal ini karena kualitasnya yang sangat baik dan tidak mudah rusak atau tergesek logam lain. Namun, kesulitan untuk mendapatkan material ini menjadi alasan harga yang dibanderol cukup tinggi.

Cincin Perak

Cincin berbahan perak menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang memiliki dana terbatas. Namun, bukan berarti cincin perak tidak berkualitas, saat ini cincin perak bisa dilapisi rhodium sehingga cincin tersebut akan tetap kuat oleh goresan.

Alasan Memilih Cincin Berlian

Di antara banyaknya material cincin nikah di atas, masih banyak orang tertarik untuk membubuhkan perhiasan berlian pada cincin kawin simple mereka. Berikut beberapa alasan para mempelai memilih menggunakan batu mulia berlian.

Simbol Cinta Sejati

Berlian banyak dikatakan menjadi simbol cinta sejati di antara pasangan. Karena anggapan itulah, semakin banyak pula pasangan dan calon mempelai yang memilih cincin berlian sebagai saksi perjalanan cinta mereka hingga sampai di pernikahan.

Kualitas Lebih Baik

Berlian memiliki batu mulia yang tidak mudah tergores dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Alasan ini pula yang menjadikan berlian menjadi pilihan tepat untuk acara pernikahan.

Investasi Terbaik

Selain itu, berlian dianggap menjadi investasi masa depan yang cemerlang karena harganya yang tinggi. Jadi, dengan menggunakan berlian sebagai cincin pernikahan, bisa dipastikan bahwa perhiasan tersebut tak akan lekang dimakan zaman dan bisa meningkatkan status sosial di masyarakat.

Simbol Keanggunan Pemakainya

Desain berlian yang tersemat pada cincin kawin simple terlihat elegan dan mampu dipadu-padankan dengan outfit apapun. Penggunaan berlian pun juga bisa menambah rasa anggun dan percaya diri dari si pemakainya, baik perempuan maupun laki-laki.

Setelah mengetahui alasan yang menjadikan berlian banyak dipilih sebagai cincin pernikahan, Anda bisa pula memilikinya dengan melihat produk cincin berkualitas tinggi dari Miss Mondial & Mondial. Brand ini menawarkan berbagai desain cincin berlian dari model klasik hingga kontemporer seperti Cincin Celina dan Cincin Candis. Keduanya memiliki karakter yang berbeda namun sanggup meng-upgrade the final look dari pemakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar