Sabtu, 21 Agustus 2021

Cincin Berlian Pria Diamond Engagement Ring dari Miss Mondial

 

Miss Mondial sudah dikenal sebagai produsen perhiasan berlian dengan kualitas eksklusif. Sehingga wajar saja jika banyak selebritas di tanah air mempercayakan perhiasan berlian untuk acara penting kepada Miss Mondial. Salah satu perhiasan yang sering dipesan oleh kalangan selebritis untuk acara lamaran yaitu cincin. Cincin berlian sekarang ini tidak selalu identik dengan wanita, namun para pria juga sudah mulai memakai cincin berlian, khususnya untuk acara penting dalam hidupnya yaitu lamaran. 


Miss Mondial menyediakan jasa custom made untuk pemesanan cincin berlian pria yang digunakan pada acara lamaran atau diamond engagement ring. Layanan custom made biasa digunakan oleh customer agar mendapatkan cincin lamaran yang sesuai dengan keinginannya. Miss Mondial menyediakan tim desain khusus berpengalaman demi kepuasan customer nya. 


Berikut ini Diamond Engagement Ring dari Miss Mondial yang sedang ngetrend diantaranya:



Cincin Berlian Asli


Cincin berlian pria yang pertama yaitu cincin berlian yang terbuat dari berlian asli Forevermark Encordia. Diamond Engagement Ring didesain khusus menggunakan berlian Signature Diamond Mondial dengan proses cutting sempurna. Berlian dengan prosess cutting sempurna ini yaitu Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Berlian ini memiliki keunggulan melebihi 4C Triple Excellent dan sudah melalui light performance. 


Cincin berlian untuk lamaran ini didesain khusus dengan tema timeless, sehingga akan tetap sesuai dan tidak akan pernah ketinggalan jaman. Cincin lamaran ini memiliki makna filosofis sebagai bukti cinta sempurna sepanjang waktu. Desainnya yang simpel malah menambah kesan elegan bagi pria yang memakai cincin berlian dari Miss Mondial ini.


Cincin Berlian Desain Unik


Cincin berlian khusus pria untuk acara lamaran berikutnya yaitu cincin berlian asli dengan desain yang unik. Desain unik cincin berlian ini terlihat dari baguette cut diamond yang melingkar di sepanjang lingkaran cincin. Meskipun demikian, cincin dengan baguette cut diamond ini tetap aman dipakai oleh pria. Tidak akan memberikan kesan murahan maupun norak, tetapi malah sebaliknya, akan memberikan kesan elegan.


Pemilihan baguette cut diamond tidaklah sembarangan, namun ada pertimbangan khusus. Pertimbangan khusus tersebut yaitu baguette cut diamond sudah dikenal sebagai the best of both worlds. Selain itu, baguette cut diamond memiliki hasil akhir vintage, sehingga apabila digabungkan dengan konsep modern akan menciptakan nilai timeless. Selain itu, baguette cut diamond memiliki hasil potongan persegi panjang yang ramping, sehingga memberikan kesan elegan. Nilai timeless pada cincin kedua ini sama dengan cincin pertama di atas, yaitu sama-sama memiliki makna cinta sempurna sepanjang waktu. 


Cincin dalam acara lamaran menjadi simbol ikatan cinta pasangan yang akan melangsungkan hubungan pernikahan. Sehingga tidak berlebihan jika memberikan cincin kualitas terbaik untuk pasangan untuk acara lamaran. Memang benar bahwa cinta dan kasih sayang tidak bisa dibeli dengan uang, namun memberikan cincin dengan kualitas terbaik merupakan bentuk menghargai rasa cinta dan kasih sayang. 


Buat kamu yang ingin melihat koleksi perhiasan berlian dari Miss Mondial secara langsung, bisa datang langsung ke gerai Miss Mondial yang ada di seluruh wilayah negeri ini ya! Namun, buat kamu yang ingin sekedar melihat koleksi melalui sosial media, bisa kunjungi laman Instagram @miss_mondial. Di dalamnya banyak sekali koleksi perhiasan berlian dengan kualitas eksklusif. Salah satunya yaitu cincin berlian pria untuk acara lamaran yang tidak terlupakan dan akan selalu dikenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar