Sabtu, 21 Agustus 2021

4 Koleksi Cincin Lamaran di Miss Mondial Diamond Store



Miss Mondial sebagai brand Jewellery yang bertaraf internasional dan memiliki kualitas eksklusif. Miss Mondial selalu menjual berlian asli dengan sebutan MEC Ultimate. Artinya, berlian yang dijual oleh Miss Mondial merupakan berlian asli dan pertama di dunia. Memiliki kualitas GIP Triple Excellent dan memiliki sertifikat Light Performance. Sehingga pantas jika Miss Mondial disebut sebagai diamond store lokal rasa internasional. Berikut ini 4 koleksi diamond engagement rings Brilliant Rose dari Miss Mondial!

  1. Infini

Cincin lamaran yang disediakan oleh diamond store Miss Mondial dari seri Brilliant Rose yang pertama yaitu Infini. Cincin Infini berbentuk unik sebab didesain dengan detail yang sangat rumit. Memiliki warna kombinasi rose gold dan white gold dengan berat 4,32 gram. Secara keseluruhan cincin Infini terlihat mewah dan menawan. Berat satu butir berlian Brilliant Rose yang disematkan dalam cincin ini sekitar 0,3 karat. Cincin Infini dipercantik dengan 6 butir precious stone ruby dengan berat 0,019 carat.



  1. Celestial

Cincin lamaran Celestial dibuat dengan kombinasi white gold dan rose gold dengan berat 3,9 gram. Cincin Celestial sangat indah sebab didukung dengan 20 butir berlian 0,006 carat pada sisi kanan dan kirinya. Pada tengah-tengah cincin disematkan berlian Brilliant Rose 0,3 carat dan juga precious stone ruby sekitar 0,022 carat.

  1. Divina

Cincin untuk lamaran dari seri Brilliant Rose ketiga bernama cincin Divina. Cincin Divina berwarna white gold dengan berat 3,5 gram. Cincin Divina di desain dengan satu butir berlian Brilliant Rose sekitar 0,3 carat. Pada kedua sisi cincin Divina disemati dua buah batu ruby precious stone dengan masing-masing memiliki karat 0,005 carat. Desain cincin Divina juga menambahkan 24 butir berlian dengan berat 0,005 carat. Cincin Divina pantas dinobatkan sebagai karya abadi yang berharga. Seluruh cincin seri Brilliant Rose bisa dibeli secara online di diamond store Miss Mondial.

  1. Seraphine

Lagi-lagi cincin lamaran seri Brilliant Rose didesain dengan kombinasi warna white gold dan rose gold. Cincin Seraphine dianggap sebagai cincin lamaran paling anggun dari sekian banyak seri Brilliant Rose. Cincin Seraphine dibuat berdasarkan terinspirasi dari betapa anggunnya malaikat. Berat cincin Seraphine sekitar 3,75 gram dengan 56 butir berlian yang berbentuk dua garis pada permukaan depan cincin. Berat 56 butir berlian ini sekitar 0,006 carat. Selain itu cincin Seraphine memiliki desain halo setting yang berguna untuk menopang berlian Brilliant Rose seberat 0,3 carat dan disematkan pada cincin. Diamond engagement rings ini didesain dengan elegansi yang menonjol dan dipercantik dengan 2 batu ruby precious stone seberat 0,023 carat. 

  1. Elysia

Seperti kebanyakan desain diamond engagement rings lainnya, desain cincin lamaran dari seri Brilliant Rose ini menawarkan kombinasi warna rose gold dan white gold. Cincin lamaran kelima dari seri Brilliant Rose ini memiliki nama Elysia. Memiliki berat sekitar 4,32 gram yang berfungsi sebagai aksen penopang berlian. Berlian yang ditopang merupakan berlian utama dengan berat 0,3 carat. Selain itu pada sisi kanan dan kiri berlian utama terdapat 6 butir batu ruby atau precious stone ruby sekitar 0,024 carat. Siapa saja yang melihat cincin Elysia pasti akan terpukau karena kilau berlian yang begitu cemerlang.

Demikian tadi cincin lamaran seri Brilliant Rose yang diproduksi oleh Miss Mondial. Kamu bisa menemukan koleksi cincin lamaran di atas di gerai Miss Mondial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar