Minggu, 22 Maret 2020

Review Jurusan Desain Komunikasi Visual di Jakarta IDS

Jurusan Desain Komunikasi Visual di Jakarta

DKV adalah satu jurusan yang sangat populer sekali. Saat ini, jurusan tersebut sudah dikenal luas, khususnya oleh mereka yang suka dengan desain grafis. Saat ini, ada banyak lembaga pendidikan yang memiliki jurusan desain komunikasi visual di Jakarta. Namun sayangnya, tidak semuanya memiliki kualitas terbaik. Hanya IDS (International Design School), yang benar-benar terbukti kualitas dan kredibilitasnya.

Bagi Anda yang saat ini berencana untuk belajar, IDS adalah salah satu tempat yang tepat. Nah, di sini, kami akan me-review tempat belajar DKV yang satu ini. Dengan begitu, Anda bisa memilih tempat yang tepat untuk belajar.

Lingkungan Belajar di IDS



IDS merupakan salah satu tempat terbaik untuk Anda yang saat ini sedang berencana untuk belajar DKV. Lingkungan belajarnya pun sangat nyaman sekali. Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat terbaik. Selain itu, ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika belajar di sini:

1.  Fasilitas Terlengkap

IDS menawarkan fasilitas terlengkap bagi Anda yang saat ini sedang berencana untuk belajar. Fasilias adalah salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan. Karena, fasilitas menjadi salah satu hal terpenting di dalam kegiatan belajar.

2.  Lingkungan Belajar yang Nyaman

Di sini, Anda akan belajar secara nyaman karena lingkungannya yang benar-benar kondusif. Meski berada di pusat kota, IDS tetap menawarkan lingkungan pelajaran yang kondusif dan juga nyaman. Lingkungannya cocok sekali untuk Anda yang ingin berkonsentrasi dalam belajar.

3.    Tenaga Pengajar yang Andal dan Berpengalaman

Ingin belajar desain dari tenaga pengajar yang berpengalaman? IDS adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin belajar. Di sini, Anda bisa mendapatkan ilmu dari materi yang ditawarkan. Selain itu, juga akan mendapatkan ilmu pengetahuan dari pengalaman para tenaga pengajar.


Cara Mendaftar di IDS


Kini, untuk mendaftar di IDS caranya sangat mudah. Anda bisa mengunjungi situs Idseducation.com untuk mendaftarkan diri. Sistem pendaftaran online-nya, sangat mudah sekali dilakukan oleh siapa saja.

Cara pendaftarannya cukup dengan mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan. Bagi Anda yang ingin mendaftar, bisa langsung mengunjungi website yang telah tersedia. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengunjungi IDS langsung. Atau, bisa juga dengan mendatangi alamat Jalan Kemang Timur, XI, Gang Melati, No.9, Mampang Perapatan, Jakarta Selatan.

Kelebihan Belajar DKV di IDS

DI IDS, Anda bisa belajar dengan nyaman. Selain itu, ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh IDS. Adapun keunggulan-keunggulan nya di antaranya seperti:

1.  Biaya Terjangkau

Anda bisa belajar DKV dengan harga terjangkau hanya di IDS. Meskipun murah, bukan berarti murahan. Anda bisa mendapatkan pelajaran yang berkualitas di sini. Selain itu, tenaga pengajarnya pun ahli dan berpengalaman.

2.  Mudah Mendapatkan Pekerjaan

Lulusan IDS sudah dikenal oleh banyak perusahaan-perusahaan terkemuka. Sehingga, tidak sulit untuk mendapatkan pekerjaan bagi setiap lulusan IDS. Selain itu, IDS juga banyak bekerjasama dengan pihak-pihak terkait sehingga memungkinkan pelajarnya untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang prospektif.

3.  Potensial untuk Membuka Layanan Sendiri

Anda juga memiliki potensi untuk membuka layanan sendiri setelah lulus nanti. Karena, layanan desain grafis, cocok juga untuk Anda yang ingin bekerja di rumah, atau bekerja secara remote.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari sekolah DKV, IDS adalah pilihan yang tepat. Di sini, Anda bisa belajar secara nyaman. Karena, IDS memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan sekolah desain grafis pada umumnya.

Nah, itulah informasi seputar jurusan desain komunikasi visual di Jakarta, IDS. Semoga membantu Anda yang sedang mencari sekolah terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar