Senin, 16 Maret 2020

Kenali Kelebihan Femometer untuk Mengetahui Masa Subur

cara pakai ovutest
Tidak seperti dahulu, kamu hanya dapat mengetahui masa subur dengan cara kalender saja. Itupun sering kali meleset karena hitungannya harus diketahui berdasarkan masa haid rata-rata selama beberapa bulan. Padahal masa haid terkadang berubah-ubah. Cara pakai ovutest ini sulit sekali.

Namun, tahukah kamu ada yang lebih mudah dan menggunakan teknologi terkini? Keakuratannya juga 99,9 %. Namanya Femometer. Alat ukur masa subur yang menggunakan atau mendeteksi suhu tubuh basal. 

Hmm.. Apa kelebihannya dibandingkan avutest jenis lain dan merek lain? Yuk, simak berikut ini!

Cara pakainya mudah, kamu dapat menggunakannya seperti halnya termometer biasa. Bedanya, waktu pengukuran sebaik-baiknya saat bangun tidur pagi hari. 

Kamu letakkan ovutest jenis ini di dalam mulut selama beberapa saat atau tepatnya di atas lidah. Setelah itu hubungkan dengan gawai yang sebelumnya telah mengunduh aplikasi masa subur ini. Aplikasi akan memberikan hasilnya secara jelas.

Jenis ovutest ini dapat digunakan berulang kali sehingga kamu lebih hemat dan tidak perlu repot membeli ke toko berulang-ulang.

Setiap selesai digunakan, siram dengan air mengalir. Setelah itu keringkan dengan mengelapnya dan letakkan kembali ke tempatnya.

Bentuknya kecil dengan warna feminin yang khas, ungu. Ini membuatnya mudah kamu bawa ke mana saja tanpa terlihat benar. Saat menginap, berbulan madu dengan pasangan, dan lain-lain. Tidak perlu sungkan dan malu. Hasilnya akan kamu lihat sendiri. Peluang untuk memperoleh keturunan yang dinanti-nanti akan lebih besar.

Harga terjangkau, ini sudah pasti. Apalagi jika dibandingkan dengan manfaat yang kamu dapat dan pemakaian yang dapat berulang-ulang. Tidak seperti ovutest jenis lain, murah tetapi hanya sekali pakai.

Dapat diperoleh dengan mudah karena ovutest sudah dijual dengan bebas di berbagai apotek. Kamu juga dapat mengunjungi websitenya untuk informasi lebih jelas. Bahkan, di e-commerce alat dapat kamu beli tanpa perlu datang ke toko alias dari rumah saja.

Itulah sekilas tentang kelebihan Femometer Dilengkapi pula dengan cara pakai ovutest tersebut. Bagi kamu yang membutuhkannya tidak usah ragu! Segera beli di apotek terdekat! Rasakan dan buktikan manfaatnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar