Senin, 30 Maret 2020

Cara Mengajukan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Bunga Rendah

pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah
Bagi yang sedang membutuhkan uang dalam jumlah cukup besar, pinjaman dengan jaminan BPKB mobil bisa menjadi solusi terbaik. Karena, pinjaman dengan jaminan BPKB menawarkan plafon yang lebih tinggi dari BPKB motor. Bahkan, saat ini ada penawaran pinjaman jaminan BPKB mobil bunga rendah yang bisa Anda jadikan sebagai solusi.

Bunga rendah menjadi salah satu penawaran menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan jumlah pinjaman sesuai kebutuhan. Anda kini bisa mengajukan pinjaman secara mudah dan cepat di BFI Finance.

Sekilas Tentang BFI Finance


Pertama-tama, kami akan mengenalkan sekilas tentang BFI. PT. BFI Finance Indonesia Tbk, adalah perusahaan terkemuka yang bergerak dalam perusahaan pembiayaan. Hingga saat ii, BFI sudah memiliki lebih dari 340 outlet yang tersebar di berbagai daerah.

BFI sendiri sudah berdiri dari tahun 1982.BFI juga sudah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia mulai dari tahun 1990. Artinya, perusahaan ini sudah dikenal luas oleh banyak orang dan juga merupakan salah satu yang terbaik.

Kelebihan Mengajukan Pinjaman di BFI


BFI adalah perusahaan pembiayaan yang cocok bagi Anda yang saat ini berencana untuk melakukan pinjaman. Karena, BFI sendiri merupakan perusahaan pembiayaan ternama yang memiliki berbagai keunggulan sebagai berikut:

1. Telah Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)


BFI adalah perusahaan pembiayaan yang sudah terdaftar dan juga diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Artinya, soal keamanan, BFI sudah tidak perlu diragukan kembali. BFI adalah perusahaan terkemuka yang bisa Anda pilih untuk mengajukan pinjaman secara aman.

2. Bunga Rendah


Salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh BFI bagi para nasabahnya adalah suku bunga rendah. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir terkait pembayaran bunga. Karena, bunganya tidak akan membebani kondisi finansial Anda.

3. Menyediakan Pinjaman Online


Bagi Anda yang ingin mudah dan cepat pada saat proses pengajuan pinjaman, BFI kini telah hadir menawarkan sistem pinjaman online. Anda bisa mengajukan pinjaman melalui website Bfi.co.id, maupun melalui aplikasi smartphone yang bisa Anda unduh secara gratis. Namun, jika Anda ingin mengajukan pinjaman secara online, pastikan Anda mengubah dokumen ke bentuk digitial.

4. Plafon Tinggi


BFI juga menawarkan plafon bunga tinggi bagi setiap nasabahnya. Dengan begitu, uang yang dipinjam bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Selain itu, jaminan BPKB mobil merupakan pinjaman dengan nilai plafon yang tergolong tinggi.

5. Pencairan Cepat


BFI juga merupakan salah satu perusahaan pembiayaan dengan pencairan yang cepat. Anda bisa menggunakan BFI sebagai salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan pinjaman yang cepat cair. Meski begitu, tetaplah memperhatikan dokumen dan persyaratan agar tidak ada yang ketinggalan.

Cara Mengajukan Pinjaman di BFI


Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman di BFI, caranya sangatlah mudah. Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Download dan pasang aplikasi BFI untuk mengajukan pinjaman. Selain melalui aplikasi, bisa juga langsung mengakses Bfi.co.id.

2. Silahkan persiapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan. Adapun dokumen yang harus Anda siapkan seperti fotokopi KTP, fotokopi NPWP, fotokopi Kartu Keluarga, dan berbagai dokumen lainnya.

3. Setelah semua selesai, silahkan langsung ajukan secara online. Isi formulir pengajuan yang telah tersedia.

Setelah semua proses di atas selesai, Anda akan dihubungi oleh pihak BFI. Jika pengajuan disetujui, maka uang akan langsung diproses untuk dicairkan.

Nah, itulah  informasi terkait pinjaman jaminan BPKB mobil bunga rendah dari BFI. Bagi yang ingin mengajukan pinjaman, silahkan Anda ikuti langkah-langkah yang telah kami bagikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar