Sabtu, 14 September 2019

Sentuhan Lantai Granit Mewah di 3 Ruangan Berbeda

Image result for Lantai Granit Mewah

Memilih granit sebagai pelapis lantai bukan satu hal yang sulit lagi meskipun Anda seorang pemula. Mengapa? Cukup banyak sumber yang bisa dijadikan sebagai referensi terutama dalam memilih model, ukuran serta motif. Ditambah lagi, lantai granit mewah Granito menghadirkan aneka koleksi granit yang sangat natural, elegan, mewah serta klasik yang semakin memudahkan Anda dalam memadupadankannya. 

Berikut ini beberapa contoh lantai granit mewah yang bisa dijadikan sebagai referensi.

1. Lantai Granit untuk Kamar Tidur yang Sejuk

Jika ingin memberi kesan sejuk dan teduh, maka lantai granit sangat cocok dipasang di ruangan kamar tidur. Bahkan, untuk mereka yang tinggal di daerah yang suhu tinggi sekalipun granit bisa memberikan kehangatan dan kesejukan. Apalagi, cukup banyak model granit yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dari konsep yang ingin diwujudkan. Sebut saja konsep klasik yang menawan misalnya maka pemilihan lantai granit bercorak kayu adalah pilihan yang bijak.

Image result for Lantai Granit Mewah

2. Lantai Granit untuk Dapur yang Elegan

Bagi para ibu, menyiapkan makanan yang sehat dan lezat untuk keluarga setiap hari adalah momen yang terindah. Sayangnya, aktivitas ini bisa saja membosankan jika berhadapan dengan menu masakan apa yang harus dimasak. Nah, dengan menggunakan lantai granit mewah berwarna hitam misalnya maka bisa membangkitkan mood dalam memasak. Tak hanya itu, warna hitam juga membuat dapur menjadi lebih mewah serta mudah dalam perawatan. Tentu saja, hasilnya akan membuat bunda merasa senang karena terlihat bersih.

Oh ya, tips bagi Anda yang memiliki ruangan dapur yang cukup kecil maka menggunakan lantai granit tanpa adanya sambungan akan membuatnya jauh lebih luas. Kemudian, sesuaikan dengan peralatan masak yang ada agar mampu mewujudkan nuansa modern yang mewah. Untuk mendapatkan koleksi granit seperti ini bisa menggunakan produk Granito.

3. Lantai Granit untuk Kamar Mandi yang Megah

Lantai granit yang dipasang pada kamar mandi jelas akan memperlihatkan konsep hotel berbintang. Tak hanya itu, permukaan lantai granit yang memang terasa lembut akan tetapi teksturnya cukup kesat membuatnya tidak licin. Bagaimana dengan daya tahan? Meski terkena air secara teratur lantai granit memiliki kekuatan yang cukup lama karena mampu menyerap air dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar