Selasa, 24 September 2019

Mengenal Produk Faspay Indonesia Payment Gateway

Image result for Faspay Indonesia payment gateway

Salah satu perusahaan payment gateway di Indonesia yang memberikan peluang bisnis langsung kepada penggunanya adalah Faspay. Indonesia payment gateway ini mengklaim layanannya paling lengkap yang meliputi penjualan barang, paket wisata, reservasi tiket, berbagai tagihan, perbankan, dan umroh. 

Selain itu Faspay juga menawarkan layanan keagenan dengan komisi berjenjang dan menarik yang berbeda dengan payment gateway lainnya. Layanan ini dapat digunakan oleh seluruh merchant baik yang masih terbilang masih kecil-kecilan sampai yang sudah berjangkauan luas. Sehingga semua orang bisa menjalankan bisnis yang ditawarkan oleh Faspay, baik itu ibu rumah tangga, pemilik warung kopi, toko kelontong, salon kecantikan, agen tour & travel hingga karyawan perusahaan.

Image result for Faspay Indonesia payment gateway

Produk-produk yang ditawarkan oleh Faspay antara lain Faspay Business, Faspay Billing, dan Faspay Send Me. Faspay Business memberikan kemudahan bagi Anda untuk bertransaksi online baik membayar ataupun menerima tagihan online melalui channel debit maupun kredit yang terdiri dari berbagai macam metode seperti Mobile Banking, Internet Banking dsb. 

Faspay Billing adalah layanan yang memberikan kemudahan kepada merchant untuk membuat dan mengolah data transaksi billing, produk ini berintegrasi dengan berbagai jenis pembayaran mulai dari kartu kredit, transfer bank, internet banking dan e-Wallet. Dan Faspay Send Me merupakan produk transfer dana ke banyak bank dalam satu waktu. Indonesia payment gateway hadir untuk memudahkan masyarakat pada umumnya.

Indonesia payment gateway ini sudah dipercaya oleh penggunanya karena telah memiliki sertifikasi lisensi dari Bank Indonesia. Sehingga dari segi keamanannya sudah pasti Faspay memiliki keamanan dengan level tertinggi dengan didukung oleh PCI-DSS dan sistem pencegahan penipuan. Sistem yang digunakan Faspay secara otomatis dapat memblokir transaksi jika tingkat risiko kecurangan lebih tinggi di atas ambang batas, menyelidiki konsumen hingga velocity check. 

Selain tiga produk di atas, produk dari Faspay yang mendatangkan manfaat adalah Xfast Fas adalah hasil kerjasama antara Faspay dengan Xfers. Produk ini memberi jalan keluar bagi pelaku bisnis yang kekurangan sumberdaya, cara kerjanya pengguna menciptakan payment link yang bisa dibagikan ke media sosial untuk memasarkan produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar