Senin, 05 Agustus 2019

Lantai Keramik Granit Ubin Terbaik dari Granito

Lantai Keramik Granit Ubin Terbaik dari Granito
lantai keramik granit

Ubin lantai granit keramik (ubin porselen, periuk porselen, gres) diproduksi menggunakan peralatan Italia dan sesuai dengan teknologi Italia. Jenis produk utama adalah periuk porselen keramik "Garam-Lada" (polos dan terstruktur, anak tangga) dan "Monocolor".

Penyerapan air yang sangat rendah membuat keramik granit tahan beku dan memungkinkannya digunakan di luar ruangan. Untuk lantai dengan beban tinggi digunakan ubin porselen yang sangat tahan lama dengan ketebalan 12 mm dan direkomendasikan untuk lantai industri bangunan manufaktur dan gudang, stasiun kereta api, pencucian mobil, bandara, juga kolam luar ruangan, di mana ketahanan terhadap es diperlukan.

Lantai keramik granit membutuhkan perawatan rutin untuk mempertahankan kecantikan dan mempertahankan penampilan mereka. Sapu atau gunakan penyedot debu (tanpa pengocok) untuk mengangkat kotoran dan kotoran. Debu dan pel basah secara teratur. Bersihkan residu untuk menghindari meninggalkan film. Hindari air berlebih.


Jika Anda memilih varietas yang tepat, lantai ubin granit pada dasarnya tidak dapat dihancurkan dan dapat digunakan di ruangan mana pun tanpa khawatir termasuk teras atau pintu masuk luar ruangan. Ubin granit tidak tergores seperti marmer, travertine dan batu kapur dan pewarnaan umumnya tidak menjadi masalah. Anda juga memiliki ribuan pola dan warna yang cantik dan unik untuk dipilih.

Bagaimana Penjelasan Tentang Lantai Keramik Granit Ubin
Untuk sebagian besar granit memiliki persyaratan perawatan sederhana meskipun granit dipoles (seperti setiap lantai batu dipoles) mungkin memerlukan periodik ulang -polishing tergantung pada tingkat penggunaan dan memakai. Beberapa lantai keramik granito mungkin membutuhkan granit sealer yang diaplikasikan untuk membantu mengurangi pewarnaan dan meskipun tidak terlalu kritis, sebaiknya digunakan dibuat khusus untuk batu.

Keramik adalah ubin yang paling umum ditemukan di rumah saat ini. Ubin lantai keramik yang dipakai dengan baik, memberikan daya cengkram yang baik, pada dasarnya adalah air dan noda noda dan mudah dirawat dengan menggunakan hampir semua bahan kimia pembersih. Dengan demikian, dapat dipasang di ruangan apa pun tanpa kekhawatiran khusus.

Tersedia pilihan warna dan pola yang hampir tak terbatas membuat keramik menjadi lantai ubin yang serba guna, meskipun bisa terlihat "buatan" atau "plastik". Lihatlah halaman ubin lantai keramik untuk melihat bagaimana keramik dibandingkan dengan bahan lainnya. Demikianlah Artikel tentang Kiat tentang lantai keramik granit ubin Terbaik semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar