Senin, 19 Agustus 2019

Cara Sederhana Membuat Wajah Terlihat Cantik Alami

Image result for Cara Sederhana Membuat Wajah Terlihat Cantik Alami

Kecantikan merupakan hal yang menjadi perhatian yang utama para wanita. Karena pada dasarnya mereka ingin terlihat cantik dan menarik. Namun tidak bisa dipungkiri seiring bertambahnya usia, kecantikan akan memudar. Untuk itu kita harus pintar-pintar menjaga dan merawat, baik dengan menggunakan make up atau skin care. Adapun beberapa tips merawat wajah agar terlihat cantik alami, diantaranya:

1. Rajin membersihkan wajah
Wajah yang bersih akan terhindar dari berbagai masalah seperti jerawat, dan lain sebagainya. membersihkan wajah merupakan kegiatan wajib supaya wajah tetap sehat terawat. Terlebih bagi anda yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan. Wajah akan sangat rentan terkena debu dan kotoran. Untuk itu bersihkan secara rutin dengan menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit. Lakukan minimal dua kali sehari, setelah aktivitas di luar dan sebelum tidur.

2. Gunakan masker alami
Memang banyak sekali produk masker yang dijual dipasaran. Tetapi anda juga bisa menggunakan masker alami yang terbuat dari bahan yang mudah di dapatkan di lingkungan sekitar. Selain lebih murah, juga lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia. Pilihlah buah yang segar yang mengandung nutrisi dan vitamin yang baik untuk kulit, seperti alpukat, jeruk nipis dan lain sebagainya. Lakukan perawatan secara rutin minimal seminggu sekali untuk memperoleh hasil yang maksimal.

3. Menggunakan pelembab dan tabir surya
Kedua produk kecantikan tersebut sangat wajib digunakan untuk anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Pelembab berfungsi melembabkan kulit agar tidak kusam dan kering. Sedangkan tabir surya berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

4. Minum air putih yang banyak
Air putih memiliki segudang manfaat untuk tubuh, salah satunya untuk kecantikan. Dengan mengkonsumsi air putih yang banyak, racun di dalam tubuh yang menyebabkan kulit kusam dapat terbuang melalui urine. Sehingga kulit terlihat sehat alami.

Itulah beberapa tips merawat wajah agar terlihat cantik alami. Semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar