Minggu, 11 Agustus 2019

Bingung Pilih Kemeja? Baca Tips Ini Dulu!

Image result for Bingung Pilih Kemeja? Baca Tips Ini Dulu!

Memilih kemeja pria terbaru tidak bisa sembarangan. Anda harus memilih berdasarkan motif dan warna. Ada dua hal lagi yang perlu diperhatikan saat membeli kemeja. Simak artikel di bawah ini!

Tidak hanya kaum wanita saja, di masa kini pria pun mulai aware dengan penampilan. Memilih kemeja pria terbaru tidak bisa dilakukan secara serampangan. Salah-salah, Anda bisa saja terlihat seperti badut. Itu sebabnya penting untuk mengetahui cara memilih kemeja yang sesuai dengan karakteristik Anda. Tentu saja agar penampilan semakin terlihat maksimal dan elegan.

1. Pemilihan Motif

Pemilihan kemeja pria terbaru yang pertama adalah didasarkan pada motif. Umumnya, motif kemeja dengan garis vertikal cocok dikenakan oleh pria dengan badan besar. Motif ini memberikan kesan tubuh yang lebih ramping dan tegap.

Untuk pria dengan tubuh kurus, pemilihan motif kotak-kotak akan membantu terlihat lebih berisi dan dada tampak bidang. Bagi pria dengan tubuh besar atau gemuk, hindari pemilihan motif yang berukuran besar. Karena justru akan membuat tubuh nampak lebih besar dari aslinya. Pria dengan energi yang cukup besar, motif animal print atau mozaik akan memberikan tampilan yang penuh semangat dan energik.

2. Warna

Warna kemeja yang tepat dapat memberikan hasil akhir yang oke untuk penampilan Anda. Namun, jangan sampai salah pilih warna. Sesuaikan dengan jenis warna kulit agar tidak seolah-olah bertabrakan. Untuk pria berkulit gelap, pemilihan warna cerah seperti broken white, soft pink, baby blue, atau peach. Dapat memberikan kesan kulit yang cerah dan memancarkan aura dari dalam.
Sedangkan untuk pria dengan kulit cerah, dapat menggunakan hampir semua warna. Hanya saja perlu menyesuaikan dengan iklim, mood, dan tempat.

3. Model Kerah

Ketika Anda membeli kemeja, hal yang paling sering dilupakan adalah tidak memerhatikan detail pada bagian kerahnya. Padahal bentuk kerah, sangat mempengaruhi penampilan wajah Anda.

Kerah dengan bentuk tinggi dan sempit (tidak lebar), baik untuk dikenakan oleh pria dengan bentuk wajah bulat. Lantaran efek yang diberikan akan memberi kesan jenjang pada bagian leher. Sementara pria dengan wajah kecil dan tirus, cocok mengenakan kerah yang lebih rendah. Sehingga tidak terlihat seolah-olah tenggelam di dalam kemeja.

Hal paling utama dalam pemilihan kemeja pria terbaru adalah kepercayaan diri. Anda akan terlihat menarik mengenakan kemeja apa pun jika merasa nyaman. Maka, memilih bahan yang tepat pun merupakan hal wajib saat membeli kemeja. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar