Senin, 19 Agustus 2019

Cara Membuat Model Cincin Berlian Wanita Asli Dan Alasan Pemakaiannya

Related image

Model cincin berlian wanita asli saat ini sudah banyak ragamnya, tidak hanya model round saja, tetapi banyak lagi model lainnya. Tetapi memiliki cincin berlian tidak akan bermakna bila Anda belum mengetahui cara pembuatannya dan alasan dari pemakaiannya. Berikut ini adala ulasan mengenai pembuatan dan alasannya. Silahkan disimak!

Cara Pembuatan Model Cincin Berlian Asli.

1. Membuat badan cincin.
Langkah awal sebelum membuat cincin adalah dengan membuat badan cincin dari logam yang sudah dipilih. Dan akan dengan  bentuk lingkaran tersebut ujungnya belum tersambung dan harus disambungkan dengan lingkaran selanjutnya.

2. Menyambung menjadi bentuk lingkaran utuh.
Penyambungan ini menjadi salah satu kelebihan tersendiri bagi pembuatannya, selain membutuhkan waktu yang lumayan juga membutuhkan ketelitian untuk menyambung bentuk lingkaran tersebut menjadi sempurna.

Dan proses ini merupakan salah satu proses penyolderan agar  badan cincin berlian satu dengan yang lainnya dapat tersambung dengan baik. Setelah proses penyolderan tersebut badan cincin kemudian dicelupkan ke dalam cairan yang bersifat sedikit asam untuk menghasilkan warna alami yang mengkilap.

Image result for Model cincin berlian wanita asli mondial

3. Membuat lingkaran setting hallo.
Anda akan mendapatkan lekungan yang spesial pada proses setting hallo ini, karena bentuknya yang lekungan hallo menentukan peletakan berlian tunggal nantinya.

Dan ujung-ujung lekungan yang sudah dibuat serta diletakan pada cincin berlian, tentunya akan membuat hasilnya akan menjadi cincin berlian tunggal yang indah.

4. Pemolesan cincin berlian.
Pada proses ini merupakan salah satu proses akhir dari pembuatan cincin berlian. Yang akan menjadi daya tarik tersendiri pastinya bila cincin tampak berkilau dan mengkilap.

Alasan Menggunakan Cincin Berlian Istimewa.

1. Batu mulia yang langka keberadaannya.
Berlian merupakan salah satu batu mulia yang langka, dan hal tersebutlah yang menjadi daya tarik setiap orang yang melihatnya.

2. Banyak yang beranggapan kalau memakai cincin berlian akan merasakan perasaan yang berbeda, karena menggunakan logam mulia atau batu mulia dengan tingkatan tertinggi. Dan berlian juga lebih berharga dibandingkan batu permata lainnya.

3. Memiliki arti yang romantis.
Batu berlian atau birthstone ini merupakan salah satu dari wujud cinta abadi. Dan akan  memberikan kesan bahwa dengan memakai cincin berlian menjadi satu bukti tanda kasih Anda kepada pasangan.

Trend fashion masa kini.
Cincin berlian saat ini sudah menjadi salah satu hal tren yang kaum wanita dan adam. Karena dengan memakai cincin berlian sama halnya seperti pengguna cincin berlian yang trend di kalangan artis.

Di Mondial & MIss Mondial Jewelry semua kebutuhan akan model cincin berlian wanita asli akan Anda dapatkan. Karena selain terjamin keasliannya, Anda juga akan disuguhkan dengan berbagai macam model berlian. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar