Kamis, 19 Oktober 2017

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Menggunakan Minyak Zaitun

cara menghilangkan ketombe dengan cepat

Minyak zaitun memiliki banyak manfaat bagi manusia, salah satunya adalah sebagai bahan untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Minyak zaitun mengandung vitamin E dan K, serta asam lemak yang sangat baik untuk rambut dan kulit kepala, yaitu bisa digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan ketombe dengan cepat. Salah satu gangguan atau masalah yang berkaitan dengan rambut dan kulit kepala adalah masalah ketombe. ketombe merupakan masalah yang sering menimpa rambut dan kulit kepala siapa pun, laki – laki dan perempuan, anak – anak hingga orang tua bisa mengalaminya. 

Ketombe merupakan serpihan kulit kepala yang berwarna putih atau keabuan yang rontok dari kulit kepala. Ketika mengelupas atau rontok ketombe biasanya akan terlihat di sela – sela rambut atau di pundak seseorang. Nah, anda bisa menghilangkan ketombe anda dengan sekejap dengan menggunakan minyak zaitun tersebut.

Ada beberapa cara menghilangkan ketombe dengan cepat menggunakan minyak zaitun ini, yaitu dengan cara dicampur dengan beberapa bahan lainnya sehingga lebih memaksimalkan kerja minyak tersebut dalam membasmi ketombe pada kulit kepala anda. Adapun cara – cara tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Minyak Zaitun Original. Kandungan vitamin E pada minyak zaitun mampu menutrisi rambut dan baik untuk kulit kepala anda. Selain itu minyak zaitun ini ternyata mampu mengangkat ketombe yang nempel dikulit kepala anda.
  2. Minyak Zaitun dengan Teh Basi. Dengan menggunakan minyak zaitun yang dicampur dengan teh basi, anda bisa menggunakan campuran tersebut sebagai bahan penghilang ketombe. Selain itu, campuran tersebut akan membuat rambut anda lebih bersih.
  3. Minyak Zaitun dengan Lemon. Salah satu penyebab munculnya ketombe adalah tidak simbangnya pH yang memicu munculnya minyak di kepala. Nah, kandungan lemon, ternyata mampu menyeimbangkan pH pada kulit kepala anda yang berketombe.


Demikian beberapa cara menghilangkan ketombe dengan cepat menggunakan minyak zaitun yang dicampur dengan beberapa bahan alami lainnya yang sama – sama memiliki kemampuan untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala anda.. Penggunaan bahan alami di atas sebaiknya dibarengi dengan menggunakan shampo anti ketombe dari Clear yang sudah terkenal mampu menghilangkan ketombe secara efektif asalkan digunakan secara rutin dan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar