Minggu, 20 Agustus 2017

Cara Merawat Laptop Agar Tetap Awet

Cara Merawat Laptop Agar Tetap Awet
Perlu kita perhatikan di dalam memiliki sebuah barang seperti halnya gadget laptop maka yang harus kita perhatikan adalah perawatanya. Karena dengan kita memperhatikan dalam perawatannya maka dalam gadget tersebut akan terus terjaga kualitas dan kestabilan dalam laptop tersebut sehingga kita yang menggunakan akan nyaman dan juga puas dengan menggunakan laptop tersebut.

Satu hal yang harus kita perhatikan di dalam sebuah perawatan dalam sebuah gadget mungkin harus berhati-hati barang kali dalam melakukan perawatan langkah ini kita juga harus bisa mengetahui perangkat yang mana yang harus di jaga sehingga dalam hal ini laptop tidak akan mendapatkan keruksakan. Maka dari itu kali ini ada sebuah cara merawat laptop agar tetap awet terjaga dari kualitasnya.

Rajin membersihkan debu yang menempel.
Dalam memberikan perawatan yang terbaik jangan pernah anda abaikan dalam hal yang sepele seperti halnya rajin membersihkan debu yang menempel pada laptop kita.Hal ini mungkin terlihat sepele untuk dilakukan tetapi dapat membawa akibat yang cukup fatal ketika laptop anda banyak debynya sehingga dengan begitu laptop harus di bersihkan secara berkala dan akan mengurangi dari dampak terjadinya fatal tersebut.

Jangan pernah menggunakan laptop dengan baterai kosong.
Salah satu hal yang seringkali terjadi di dalam menggunakan laptop kali banyak diantar mereka yang menggunakan laptop dengan keadaan baterai kosong. Dengan begitu maka laptop yang gunakan akan berakibatkan crash. Maka jangan menggunakan laptop dalam keadaan habis baterai. Karena jika ini terjadi tentunya akan membuat usia baterai menjadi semakin pendek.

Menjauhkan penggunaan laptop dekat dengan magnet atau benda cair.
Dan langkah terakhir dalam perawatan laptop adalah menjauhkan laptop dengan magnet dan benda cair. karena magnet jika terkena laptop dapat membuat laptop menjadi rusak sekaligus. Oleh karena itu saat laptop anda terkena magnet maka akan blank begitu juga jangan pernah kita dekatkan dengan benda cair segera matikan laptop lalu cabut baterainya. Setelah itu biarkan sampai betul-betul kering lalu pasang kembali dan hidupkan. 

Semoga saja tidak rusak parah.
Itulah cara perawatan gadget laptop semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar