Kamis, 13 Oktober 2016

Perbedaan Andromax M3Y dan M3Z Modem 4G LTE

Penggunaan untuk akse internet saat ini menjadibanyak pilihan bagi mereka yang tidak bisa menggunakan akses Wifi, ini karena pada Wifi dalam aksesnya hanya bisa digunakan di tempat tersebut saja tanpa bisa dibawa ke tempat yang lainnya. Berbeda halnya dengan modem yang dalam penggunaannya lebih leluasa karena dapat dibawa kemana-mana.
Perbedaan Andromax M3Y dan M3Z Modem 4G LTE
Akan tetapi yang menjadi permasalahan dalam penggunaan modem ini yaitu pada kecepatan akses internetnay dan juga harganya yang cukup lumayan. Untuk mengatasi hal tersebut maka Smartfren mengeluarkan produk modem 4G LTE murah yaitu mifi Andromax M3Y dan M3Z.

Adanya kedua modem ini tentunya bisa memberikan banyak manfaat bagi anda apalagi setelah sebelumnya Smartfren mengeluarkan fitur Volte dalam Smartphonenya yang membuat jernih suara saat menelpon. Dan sekarang ing dengan adanya modem mifi Andromax M3Y dan M3Z tentu akan membuat anda lebih nyaman lagi dalam mengakses internet karena telah dilengkapi dengan jaringan 4G yang membuat internetan menjadi lebih cepat. Selain itu dalam harga yang dikeluarkan juga tergolong murah.

Modem 4G LTE murah dari Smartfren Mifi Andromax M3Y dan Mifi M3Z ini memiliki kesamaan dan perbedaan dalam spesifikasi dan juga tampilannya. Misalnya untuk persamaannya keduanya merupakan modem yang dapat digunakan sebagai toll yang berguna dalam mengakses jaringan 4G untuk berbagai perangkat seperti dengan menggunakan komputer, laptop, tablet, smartphone dan yang lainnya. 

Selain itu di dalamnya juga telah dilengkapi dengan slot memory card micro SD yang memiliki kapasitas sampai 32 GB. Kapasitas besar ini tentunya menjadikan anda dapat menyimpan berbagai file dalam ukuran yang besar.
Persamaan lainnya yaitu pada adanya fitur APN, Pasword, dan SSID yang ada dalam satu aplikasi mysmartfren. Sedangkann untuk perbedaannya yaitu pada desainnya yang berbeda, selain itu produksi mifi Andromax ini juga berbeda dalam vendor yang diajak kerja samanya. 

Jadi untuk anda yang ingin menggunakan akses 4G LTE tercepat maka dengan menggunakan Mifi Andromax M3Y dan M3Z ini sangat cocok karena jaringannya yang super cepat dengan jaringan terluas sehingga sudah saatnya untuk anda upgrade to 4G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar