Selasa, 11 Oktober 2016

Era Gedget Modern Masa Kini

Di era teknologi dan komunikasi yang semakin hari semakin canggih tidak luput dari perkembangannya yang selalu up to date, mulai dari bentuk, kapasitas penyimpanan, kualitas sampai dengan kuantitas semakin bersaing, seperti halnya alat komunikasi handphone, alat komunikasi tersebut sudah bukan barang yang asing yang dimikoliki oleh setiap orang, karena setiap kalangan pasti memilikinya untuk menunjang aktifitas komunikasi antar orang, dengan spesifikasi yang dimilikinya sangat beragam tergantung kebutuhannya.
Era Gedget Modern Masa Kini
Era gadget modern saat ini yang semakin berkembang dan semakin canggih menuntut banyak orang untuk selalu update dalam perkembangannya, beberapa tipe, merek, sampai dengan harga pun relative terjangkau bagi sebagian orang.

Alat komunikasi tidak hanya telpon pintar saja, tetapi aplikasi-aplikasi yang digunakan pun sangat beragam dan berkembang pesat, tidak hanya aplikasi untuk telpon, atau sms, namun aplikasi sarana untuk berbagi moment pun sudah banyak dimiliki oleh setiap orang.

 Kecanggihan dunia gadget saat ini menuntuk banyak orang untuk selalu berperan aktif dalam segala hal, dari yang idak penting sampai dengan yang rahasia pun di publish kepada banyak orang, dari yang tidak tahu sampai mereka tahu apa yang sedang orang lain lakukan. 

Perkembangan gadget di Indonesia pun tidak dipungkiri lagi, semakin hari semakin berkembang. Banyak produk-produk impor membanjiri pasar gadget di Indonesia karena peminatnya yang tinggi.

Salah satu gadget yang banyak diminati adalah handphone, karena alat komunikasi yang satu ini memiliki multifungsi untuk kegiatan komunikasi, dari berkirim pesan teks, pesan suara, gambar, internet, dan lain-lain. Namun dari kecanggihan tersebut harus ada saringan yang ekstra, karena jika tidak disaring dengan baik, maka akan mudah terkena dampak negatif dari penggunaan alat komunikasi tersebut. 

Bijak dalam menggunakan alat komunikasi yang dipakai sesuai degan kebutuhan, maka tidak heran banyak orang yang menyalahgunakan alat komunikasi sebagai alat untuk menyebarluaskan kejelekan atau keburukan orang lain, karena jika sudah terlanjur, maka akan terlibat dalam kasus hukum, maka dari itu harus lebih pintar dan bijak dalam penggunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar