Minggu, 16 Oktober 2016

Ketahui Harga PS4 Beserta Keunggulannya

Kesibukan aktivitas sehari-hari terkadang membuat kita merasa lelah , baik lelah fisik maupun pikiran. Dalam situasi seperti ini kita pasti membutuhkan waktu untuk sekedar refreshing atau melakukan hal yang bersifat menghibur. Salah satu cara yang bisa kita lakukan disaat kondisi sedikit suntuk yaitu bermain game. Cara ini setidaknya bisa membuat pikiran kita kembali seperti semula yaitu dalam kondisi segar dan siap untuk melakukan aktivitas kembali. Bermain game merupakan salah satu hiburan yang murah meriah sebab untuk melakukannya kita tidak harus pergi keluar rumah dan menghabiskan banyak uang, cukup bermain bersama anak-anak saja atau mengajak teman kantor ke rumah. Saat ini playstation (PS) masih menjadi pilihan utama sebagai media bermain game yang sampai sekarang pihak Sony sudah mengeluarkan seri ke-4. Harga PS4 pun sudah dirilis sesuai tipenya masing-masing.

Dengan dirilisnya PS4 tentunya merupakan kabar gembira bagi Anda yang hobi bermain game, sebab sudah dipastikan kehadiran playstation seri ini memiliki performa dan kinerja grafis yang jauh lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu PS3. Selain itu harga PS4 saat ini sudah cukup murah, berbeda dengan ketika pertama kali dirilis di Indonesia. Kehadiran PS4 membuat para penggemar game hampir secara serentak mendatangi beberapa toko yang menjual game jenis ini, sebab game yang terdapat pada playstation 4 ini sudah mencapai ratusan game terbaru dengan kualitas grafis lebih realistis sehingga semakin mirip dengan wujud asli dikehidupan nyata.

Selain itu komponen hardware yang di pakai pada playstation ini sudah setara dengan PC Gaming High End, karena didalamnya sudah tertanam Ram GDDR5 sebesar 8 GB dengan memakai processor Octa Core AMD. Kelebihan lainnya yaitu kita bisa bermain game secara online melalui koneksivitas Wifi ataupun Ethernet (Lan). Harga PS4 yang ditawarkan memang sangat sebanding dengan beberapa kelebihan yang terdapat pada playstation ini.

Untuk memainkan berbagai macam game ini biasanya kita membeli beberapa kaset sesuai dengan jenis game yang kita sukai. Pada playstation 4 ini kita diberikan opsi untuk membeli game secara online, karena pada PS4 ini sudah disediakan hardisk sebesar 500 GB untuk menyimpan game yang kita beli. Apabila kapasitas hardisk yang tersedia sudah habis untuk penyimpanan semua game, maka kita bisa membeli aksesoris penyimpanan eksternal, tapi barang ini masih sulit dijumpai di Indonesia karena harganya masih sangat mahal.
Sony playstation merilis 2 pilihan warna yaitu warna putih dan warna hitam. Masing-masing dilengkapi dengan satu buah stick, untuk itu jika kita ingin memiliki 2 controler harus membelinya secara terpisah atau kita bisa membeli playstation dengan 2 controler yang tentunya dibandrol dengan harga yang lebih mahal.
Nah itu dia informasi terkait harga dan keunggulan playstation 4 keluaran terbaru. Semoga bermanfaat khusus bagi Anda para gamer sejati.