Kamis, 23 Februari 2023

Macam-Macam Gelang Emas yang Ada di The Palace



Gelang dari emas merupakan perhiasan kuno yang sudah ada sejak zaman sebelum Masehi. Karena keindahan dan nilainya yang tak berkurang, gelang dari emas masih menjadi barang berharga sampai sekarang. Bahkan semakin banyak inovasi model gelang emas yang membuatnya semakin menarik. Jika Anda penggemar gelang dari emas, maka Anda tidak boleh melewatkan artikel ini. Pasalnya artikel ini membahas mengenai macam-macam gelang yang bisa Anda koleksi. Langsung saja berikut di antaranya:

Gelang Rantai

Gelang rantai juga dikenal dengan nama lain bracelet. Jadi jika Anda menemukan gelang bracelet, maka gelang tersebut adalah gelang rantai. Sesuai namanya, gelang ini berbentuk seperti rantai. Model rantai yang dipakai inilah yang membuat gelang tampak berbeda. Beberapa model rantainya yaitu cable link, box chain, ball chain, dan lain sebagainya.

Gelang Bangle

Selain gelang rantai, gelang bangle merupakan jenis gelang emas yang sangat populer. Pasalnya gelang ini cocok dikenakan oleh wanita dewasa maupun wanita muda. Biasanya wanita dewasa suka bangle yang tebal. Sedangkan wanita muda suka bangle yang tipis dan minimalis. Ciri khas bangle adalah desainnya kaku. Anda harus memakainya melalui telapak tangan.

Gelang Cuff

Gelang cuff merupakan salah satu inovasi dari gelang bangle. Perbedaannya ada pada bagian bukaan. Gelang cuff memiliki bukaan, sedangkan gelang bangle tidak ada. Anda bisa menemukan gelang cuff ini dalam berbagai ukuran mulai dari kecil sampai besar. Biasanya di bagian ujung bukaan ada hiasan berupa berlian, emas yang dibentuk, ukiran, dan lain sebagainya.

Gelang Charm

Sama seperti gelang bangle yang memiliki inovasi model, gelang rantai juga memilikinya. Gelang charm merupakan salah satu inovasi yang paling disukai para wanita. Gelang emas satu ini memiliki ciri khas berupa bandul. Bentuk bandul yang diterapkan bermacam-macam mulai dari hati, bulan, bintang, dan lain sebagainya. Terkadang ada juga gelang charm yang dihiasi oleh berlian.

Gelang Tenis

Gelang tenis merupakan model gelang klasik yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Kesan yang tampil saat pertama kali melihatnya adalah mewah namun elegan. Modelnya rantai atau bracelet namun memiliki berlian di setiap sisi rangka. Selain berlian gelang tenis juga bisa memakai batu permata lain seperti ruby, emerald, dan sapphire. Penampilannya jauh lebih mewah dan indah jika menggunakan batu-batu tersebut.

Gelang Beaded

Emas adalah logam yang mudah dibentuk sehingga inovasi perhiasannya sangat beragam. Gelang beaded merupakan gelang yang berbentuk manik-manik. Berupa bulatan-bulatan indah yang sangat menarik. Bulatan tersebut akan terlihat lebih unik apabila terbuat dari emas dengan warna berbeda. Contohnya memadukan warna yellow gold, rose gold, dan white gold. Sudah bisa membayangkan bukan keunikan gelangnya?

Gelang Mutiara

Model gelang terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang mutiara. Gelang jenis ini memiliki bentuk yang beragam, namun kebanyakan berbentuk bangle. Di ujung gelang ada mutiara yang mampu menonjolkan keindahan gelang. Beberapa gelang terkadang juga memadukan antara mutiara dengan white gold.

Adakah dari daftar gelang emas di atas yang menjadi idaman Anda? Apapun gelang yang Anda inginkan bisa didapatkan di The Palace Jeweler. Brand ini berasal dari PT Central Mega Kencana (CMK) yang populer di dunia perhiasan. Jadi kredibilitas dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ada gelang berdesain minimalis sampai mewah yang bisa Anda dapatkan. Langsung saja datang ke gerai The Palace Jeweler untuk melihat koleksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar