Minggu, 26 Februari 2023

Azure Collection Mondial untuk Pilihan Cincin Nikah Unik yang Memukau




Momen sakral suatu pernikahan adalah waktu berharga yang dilewati setiap pasangan. Mengharapkan pernikahan sekali untuk seumur hidup dengan banyak kenangan berkesan tentunya menjadi tujuan banyak pasangan. Penggunaan cincin sebagai simbol ikatan pada pernikahan juga menjadi hal yang sangat penting, Karena itu, pemilihan cincin nikah unik menjadi hal yang perlu banyak pertimbangan.


Pemasangan cincin nikah pada prosesi pernikahan menandakan dimulainya awal dari kehidupan baru yang akan dijalani. Cincin nikah dipercaya sebagai simbol cinta abadi dan ikatan kepercayaan antar mempelai. Hal ini membuat para pasangan yang akan melangsungkan prosesi pernikahan seringkali mempertimbangkan baik-baik dalam pemilihan cincin yang akan digunakan.


Salah satu cincin nikah unik yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk para pasangan memilih cincin nikah mereka adalah cincin  berlian dengan batu safir berwarna biru dari Azure collection mondial.


Kenali Pesona Indah Azure Collection dari Mondial




Koleksi perhiasan berlian azure collection dari mondial adalah koleksi spesial yang dibuat untuk memperingati anniversary mondial pada bulan september lalu. Pemilihan batu safir warna biru juga merepresentasikan bulan september sendiri. Selain cincin, ada banyak pilihan koleksi perhiasan lain dari seri ini seperti kalung, gelang, hingga anting.


Pemilihan cincin dengan batu safir biru di azure collection ini sangat cocok digunakan sebagai cincin nikah yang memiliki momen berharga. Karena batu safir sendiri memiliki keistimewaan dalam pengertiannya. 


Batu safir umumnya memiliki bentuk yang indah dan memikat juga terkandung makna mendalam. Diantaranya batu safir juga menyimbolkan kesetiaan, kejujuran, ketulusan, hingga keagungan. Karena itu batu ini juga diartikan sebagai lambang cinta. 


Sangat cocok bukan jika dipilih sebagai cincin pernikahan? Apalagi batu safir yang digunakan mondial dalam koleksinya berwarna biru berkilau yang menawan. Dimana saat digunakan kilauan indah berlian yang disatukan dengan blue safir ini bisa menambah kesan mewah dan menarik. 


Keunikan yang dimiliki cincin dengan paduan berlian dan batu safir salah satunya adalah penggunaan batu safir yang populer sebagai simbol cinta bak kerajaan tahun 1981. Cincin tunangan Blue sapphire pernah digunakan pangeran Charles melamar Lady Diana yang mana perhiasan tersebut juga digunakan sang anak, Pangeran William, untuk melamar Kate Middleton. 


Hal tersebut menjadikan perhiasan batu safir menjadi sering digunakan untuk momen tunangan hingga pernikahan. Arti yang mendalam juga keindahan yang tak lekang oleh waktu. 


Perhiasan dengan batu safir tetap cocok digunakan dan tidak akan terlihat tua untuk era saat ini. Perhiasan seperti ini akan tetap terlihat mahal dan sangat berharga. 


Selain keunikan dan makna yang mendalam di atas, cincin pernikahan dengan paduan berlian dan batu safir juga akan cocok digunakan untuk momen lain selain pernikahan. Seperti menghadiri pesta atau acara besar. 


Perhiasan jenis ini cocok digunakan oleh orang berusia muda hingga tua. Akan selalu menambahkan kesan elegan dan mahal, menjadi pusat tampilan menarik saat digunakan. Bahkan, penggunaannya cocok dengan pakaian sederhana hingga. 


Mondial dengan koleksinya yang beragam tentunya tidak akan mengecewakan siapapun yang berniat mencari perhiasan untuk momen berharga kalian. 


Salah satu yang paling cocok dengan momen pernikahan adalah pilihan cincin nikah unik yang disediakan mondial pada Azure Collection. Keunikan dan keindahannya sudah tidak perlu diragukan lagi, cincin dengan batu safir biru ini sudah pasti akan membawa tambahan kesan berharga pada momen istimewa anda. 


Kunjungi gerai resmi mondial untuk mendapatkan koleksi cincin dan perhiasan tersebut, informasi lain yang lebih lengkap bisa kunjungi website mondialjeweler.com/id/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar