Kamis, 26 Januari 2023

Cara Top Up Ovo untuk Pengguna Baru & Nikmati Penawaran Menariknya



Kamu yang baru menggunakan dompet elektronik OVO mungkin masih belum familiar dengan cara mengisi saldo. Agar kamu bisa segera menikmati penawaran menarik yang diberikan, sebaiknya cari tahu cara top up OVO. Jika kamu nasabah Bank Sinarmas, akan lebih mudah jika mengandalkan aplikasi SimobiPlus. 

Keunggulan Menggunakan OVO

Agar kamu lebih tertarik lagi transaksi menggunakan dompet elektronik yang satu ini, silakan simak beberapa keunggulannya sebagai berikut:


1. Mendapatkan Point

Setiap kali membayar transaksi belanja dengan OVO, kamu akan mendapatkan reward poin. Kumpilkan poin tersebut hingga banyak agar kamu bisa menukarkannya dengan voucher belajar. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan poin yang terkumpul untuk potongan belanja.

2. Kerjasama dengan Banyak Merchant

Keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan OVO yaitu memiliki banyak kesempatan membayar berbagai macam transaksi dengan dompet elektronik ini. Sebab, OVO sudah menjalin kerjasama yang luas dengan banyak merchant. Dengan demikian, tidak sulit menemukan merchant yang menyediakan pembayaran dengan OVO dimanapun kamu berada. 

3. Promo Cashback

Tidak hanya memberikan reward point, OVO juga sering memberikan penawaran promo cashback. Promo ini sangat menguntungkan karena hasil cashback lumayan besar dan bisa kamu kumpulan untuk belanja lagi nantinya. Cashback ini nilainya setara dengan nominal uang, sangat menarik kan?

4. Melayani Pembayaran Tagihan 

Kamu juga bisa mengandalkan OVO untuk membayar berbagai macam tagihan sehingga lebih praktis dan bisa melakukannya dalam genggaman. Adapun jenis-jenis tagihan yang bisa dibayar menggunakan OVO yakni tagihan PLN, tagihan PDAM, tagihan BPJS, tagihan TV kabel, dan masih banyak lagi tagihan lainnya. Kamu juga bisa menggunakan cashback yang terkumpul untuk membayar tagihan agar lebih hemat.

5. Terhindar dari Uang Palsu

Hingga saat ini, kejahatan uang palsu masih banyak ditemui di masyarakat. Uang palsu tentu sangat merugikan karena tidak bisa dibelanjakan kembali. Biasanya, uang palsu ini didapatkan dari kembalian saat membeli sesuatu. Nah, menggunakan OVO akan menghindarkan dari kejahatan ini karena tidak lagi menggunakan uang fisik.

6. Lebih Praktis

Masyarakat modern lebih menyukai hal-hal yang praktis dan instan karena membuat waktu lebih efisien. Saat melakukan transaksi dalam jumlah besar pun kamu bisa mengandalkan OVO sehingga tidak repot membawa uang cash. 

Selain itu, membayar dengan OVO juga bisa lebih cepat karena tidak perlu mengantri uang kembalian. Kamu juga bisa membayar transaksi dengan jumlah akurat seperti yang tertera pada tagihan.

7. Aman

OVO juga sudah membekali aplikasinya dengan sistem keamanan yang mumpuni sehingga tidak perlu khawatir mengisi saldo dalam jumlah banyak. Apabila terjadi kendala kamu pun bisa menghubungi customer service yang tersedia. 

8. Bisa Mengelola Keuangan dengan Mudah

OVO menyediakan riwayat transaksi pembayaran sehingga bisa kamu gunakan untuk melacak pengeluaran. Hal ini tentu akan membantumu lebih mudah dalam mengatur dan mengelola keuangan.

ISI Saldo OVO 

Nasabah Bank Sinarmas bisa memilih cara top up OVO menggunakan SimobiPlus sebagai berikut:

  • Silakan masuk aplikasi, kemudian pilih menu “Pay”

  • Lanjutkan memilih menu “Bayar Lain-Lain”.

  • Pilih menu “OVO” dan masukkan nominal yang ingin diisikan.

  • Konfirmasi dengan memasukkan PIN dan bisa segera cek OVO-mu.

Kamu juga bisa menggunakan internet banking dari Bank Sinarmas dengan langkah-langkah yang sama seperti di atas. Silakan pilih metode yang menurutmu lebih mudah. Nominal minimal mengisi OVO yaitu Rp20.000,00 dan dikenakan biaya admin sebesar Rp1.000,00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar