Kamis, 26 Januari 2023

5 Model Cincin Kawin Unik dari Mondial, yang Mana Pilihanmu?



Setiap pasangan yang akan menikah pasti akan menyiapkan detailnya dengan sangat teliti. Diantara persiapan yang penting dalam pernikahan adalah pemilihan cincin. Pilihan terbaiknya adalah menggunakan cincin kawin unik agar menciptakan kesan pernikahan yang tak terlupakan.

Cincin pernikahan menjadi simbol ikatan cinta agar dua hati yang bersatu bisa menjaga pernikahan selamanya. Karena ikatan pernikahan sangat sakral sehingga diharapkan yang terbaik kedepannya. Disinilah pentingnya mempersiapkan cincin dan hal lain agar pernikahan bisa memberikan makna mendalam bagi mempelai.

5 Model Cincin Kawin Unik


Dalam menentukan model cincin pernikahan, pasti kamu akan dibuat dilema karena modelnya yang beragam. Namun jangan khawatir salah pilih karena semua model Mondial jeweler adalah pilihan yang sempurna. Mulai dari desain sederhana hingga mewah adalah koleksi cincin kawin unik yang bebas kamu pilih.

Mondial jeweler sendiri selalu konsisten untuk menyajikan cincin unik dengan desain yang spesial. Sebagai rekomendasi, berikut 5 model yang bisa kamu gunakan :

1. Cincin azure collection

Azure collection adalah koleksi cincin kawin spesial yang didesain dengan tambahan batu safir. Cincin ini tampak sangat mewah dengan hiasan batu safir berwarna biru yang diaplikasikan. Karenanya kamu bisa menggunakan azure collection sebagai cincin pernikahan.

Kamu bisa memilih model yang lebih sederhana sehingga cocok untuk momen pernikahanmu. dengan gaun pernikahan berwarna senada, cincin ini akan membuatmu terlihat lebih memukau.

2. Cincin sidik jari

Cincin berlian mungkin sudah menjadi jenis paling umum yang biasa digunakan dalam pernikahan. Maka kamu bisa menggunakan cincin sidik jari untuk pilihan model yang unik. Dunia perhiasan modern memang sudah sangat berkembang sehingga apapun bisa menjadi model cincin pernikahan.

Sidik jari yang akan diaplikasikan diambil melalui sensor scanning. Kemudian polanya akan dituangkan sebagai corak cincin pernikahan yang penuh makna. Corak sidik jarinya juga bisa diaplikasikan secara menyeluruh maupun sebagian kecil saja sebagai hiasan.

3. Cincin batik

Cincin batik jangan kamu bayangkan hampir sama dengan cincin sidik jari. Batik yang dimaksud dalam model ini adalah penggunaan detail ukiran dengan pola batik. Maka secara keseluruhan, cincin ini memiliki model yang rumit dan kompleks.

Diantara pola batik yang sering digunakan adalah batik kawung dan batik parang. Mondial jeweler akan mendesain pola ini menjadi cincin kawin unik yang sangat indah. Meski modelnya sudah banyak digunakan, namun Mondial jeweler tetap punya cara berbeda untuk menyajikannya.

4. Cincin vintage

Selain menjadi tren dalam gaya kehidupan sehari-hari, vintage juga menjadi tren tersendiri dalam hal cincin pernikahan. Dengan material yang berkualitas, cincin model ini juga sekaligus menekankan kesan mewah. Sampai kapanpun, model vintage akan tetap menjadi cincin pernikahan yang trendy dan tidak ketinggalan zaman.

5. Cincin palladium

Terakhir, cincin dengan bahan palladium juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Palladium adalah material yang banyak digunakan sebagai pengganti emas putih karena sangat mirip. Model ini adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin cincin yang lebih terjangkau.

Meski sering digunakan sebagai pengganti emas putih, namun palladium memiliki kualitas yang tidak kalah bagus. Karena materialnya yang nyaman, cincin palladium bahkan mulai banyak dicari untuk kebutuhan pernikahan.

Demikian 5 model cincin kawin unik yang bisa kamu pakai pada momen spesialmu. Untuk semua model ini, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di Mondial jeweler. Selain model yang sangat beragam, Mondial jeweler adalah juaranya soal kualitas perhiasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar