Minggu, 21 Februari 2021

4 Alasan Kenapa Wanita Menyukai Cincin Emas Sebagai Perhiasan Favorit

cincin emas

Daya tarik yang dimiliki oleh perhiasan sangat besar, sehingga toko emas tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi wanita yang mengenakan perhiasan akan tampak lebih percaya diri dan memukau. Saat pergi ke suatu acara penting, wanita akan selalu melibatkan perhiasan terbaiknya sebagai pelengkap penampilan. Mulai dari kalung, gelang, anting, hingga cincin emas. Pasalnya, perhiasan-perhiasan tersebut memang memiliki dampak yang luar biasa untuk mempercantik diri.

Wanita juga lebih suka memilih perhiasan yang berasal dari emas bukan tanpa alasan. Dengan menggunakan bahan emas, ada beberapa kelebihan tertentu yang tidak dimiliki oleh bahan lain. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Kilau Memukau

Emas memiliki kilau yang memukau dengan warna kekuningan. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan pelengkap dan hiasan jemari, leher, telinga, atau lengan. Warnanya yang mengagumkan dan berkilau membuat penampilan pemakainya lebih mengagumkan.

cincin emas

Aman dan Tidak Berkarat

Beberapa orang mungkin tidak cocok untuk menggunakan beberapa material perhiasan selain emas. Tetapi emas tidak akan menimbulkan alergi atau reaksi fisik lainnya. Dengan memilih emas, Anda juga tidak perlu khawatir akan menimbulkan efek samping yang buruk. Selain itu, emas juga tidak akan berkarat dan aman walaupun terkena air dan udara apapun.

Fleksibel Digunakan

Emas menjadi perhiasan yang sangat digemari karena fleksibel dikenakan di berbagai zaman. Bahkan dari dulu hingga saat ini, emas tetap menjadi favorit banyak orang. Tidak heran bahwa banyak yang rela menghabiskan berjuta-juta rupiah demi mendapatkan perhiasan emas dengan desain sesuai keinginan.

Sebagai Investasi

Emas juga digemari karena bisa menjadi komoditas untuk melakukan investasi. Bahkan, harga emas juga cenderung stabil sehingga investor tidak perlu khawatir akan rugi saat memilih untuk berinvestasi emas. Apalagi para wanita bisa menggunakan emas sebagai perhiasan sekaligus investasi.

3 Macam Cincin Dengan Bahan Emas

Membahas tentang perhiasan emas, cincin menjadi fashion item yang paling digemari wanita. Dalam perkembangannya, cincin material emas dapat dibedakan menjadi 3 macam yaitu cincin emas kuning, rose gold, dan cincin emas putih. Berikut ulasan lengkapnya:

Cincin Dengan Emas Kuning

Cincin dengan bahan emas kuning paling banyak digunakan oleh para wanita. Pasalnya warnanya yang memukau memang bisa menambah aura kecantikan seorang wanita. Emas berwarna kuning juga sering digunakan sebagai simbol perhiasan dalam acara sakral seperti pertunangan dan perkawinan. 

Jenis cincin ini memang banyak dijumpai di pasaran. Selain digemari oleh banyak orang, emas ini ternyata sangat mudah dalam proses pembentukannya. Tidak heran jika banyak desain cincin cantik dengan bahan emas berwarna kuning ini.

Cincin Dengan Rose Gold

Rose gold memiliki warna cantik dengan rona kemerahan. Jenis emas ini banyak disukai oleh anak muda karena desainnya yang trendy dan berkelas. Sayangnya, beberapa orang mengalami alergi ketika mengenakan jenis emas satu ini. Kelebihannya, rose gold sangat cocok untuk dipakai semua wanita dengan berbagai warna kulit.

Cincin Dengan Emas Putih

Emas putih adalah campuran dari palladium dan perak. Dengan kilau putihnya yang berseri dan cantik, emas ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki warna kulit terang. Saat dibentuk menjadi cincin, banyak yang merasa tepesona pada kesan manis dan elegan dari cincin dengan emas putih.

The Palace Jeweler merupakan retail terpercaya yang menawarkan berbagai model perhiasan berupa kalung, anting, gelang, maupun cincin. Semuanya memiliki desain menarik dan berkelas yang bisa membuat penampilan Anda terlihat semakin memukau.

Ada berbagai koleksi cantik yang memunculkan kesan anggun, mandiri, dan elegan dari seorang wanita, Mulai dari seri Kekaseh, Nusantara, hingga seri Rasi. Pilih sendiri bahan dan desain cincin emas dengan taburan berlian sesuai kepribadian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar