Senin, 27 Januari 2020

Cara Kerja Qnet yang Wajib Diketahui

Cara Kerja Qnet
Qnet merupakan salah satu perusahaan direct selling terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini bahkan sudah dikenal luas di berbagai belahan dunia, khususnya Benua Asia. Direct selling merupakan suatu sistem pemasaran yang sudah dikenal oleh banyak orang. Cara kerja Qnet pun tergolong sangat mudah. Hampir mirip denga cara pemasaran produk pada umumnya.

Sebagai perusahaan terkemuka, beberapa waktu lalu, Qnet mengirim remaja asal Jawa Timur untuk sekolah sepakbola di Mancehster melalui Program City Football and Language School. Melalui kegiatan ini, Qnet berhasil menyalakan mimpi remaja Jawa Timur yang ingin sekolah sepakbola di tempat terkemuka yang terjamin kualitasnya sekelas Manchester City.
Cara Kerja Qnet

Sejak bulan Juli hingga Agustus pada tahun 2019 lalu, para siswa yang terpiolih telah berada di Manchester City, yang merupakan salah satu klub sepakbola terbesar di Inggris, memiliki jumlah fans yang banyak dan tersebar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Komitmen yang terjalin bersama Qnet ini, memberi kesempatan bagi siapa saja yang ingin belaja sepakbola di sana.

Menurut perwakilan Qnet, ini merupakan program yang kesempatannya sekali seumur hidup bagi para peserta yang terpilih. Maka dari itu, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Manchester City adalah salah satu klub terbesar yang dapat memiliki salah satu sekolah terbaik dalam industri sepakbola dunia. Ini merupakan kesempatan besar bagi anak-anak Indonesia yang ingin menjadi bintang sepakbola.

Qnet memiliki nama baik di Benua Asia sebagai salah satu perusahaan direct selling terkemuka dengan jumlah pelanggan yang banyak. Qnet juga memiliki sistem pemasaran yang tergolong mudah bagi siapa saja. Dengan begitu, setiap orang bisa sukses bersama Qnet. Dengan modal yang kecil, siapa pun bisa memulai mengembangkan bisnis yang didambakannya.

Nah, itulah informasi seputar cara kerja Qnet dan juga program yang sedang dilangsungkan oleh Qnet, yaitu program untuk menyekolahkan anak-anak di sekolah sepakbola Manchester City. Kesempatan besar ini tentu tidak disia-siakan oleh mereka yang terpilih. Selain itu, Qnet juga merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang sudah lama menjalin kerjasama dengan Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar