Kamis, 07 Februari 2019

Tips Memilih Premi Asuransi Yang Tepat

Hasil gambar untuk Asuransi All Risk Autocillin
Mengingat angka kecelakaan lalu lintas semakin meningkat, maka untuk anda yang memiliki kendaraan wajib memiliki asuransi. Ada banyak perusahaan asuransi yang bisa kita pilih, salah satunya ada Autocillin yang merupakan perusahan asuransi kendaraan terbaik dengan produk unggulannya yaitu asuransi All risk. Ketika kita memutuskan untuk menggunakan asuransi, maka kita diwajibkan untuk membayar sejumlah iuran setiap bulannya yang biasa disebut premi. Besaran premi biasanya tergantung pada jenis layanan yang kita gunakan. Maka dari itu sangat penting bagi kita memperhitungkan hal ini sejak awal agar tidak mengganggu keuangan anda. 

Berikut ini ada beberapa tips memilih premi yang tepat, diantaranya:

1. Pilih asuransi yang tepat

Seperti yang disebutkan diatas, bahwa premi selalu berhubungan dengan produk asuransi yang kita gunakan. Besaran premi yang kita bayar berpengaruh terhadap jenis perlindungan yang kita gunakan. Misalnya asuransi All Risk yang dapat menjamin seluruh resiko yang anda alami, mulai dari yang ringan hingga kerusakan parah sekalipun. Maka jangan heran jika premi yang ditawarkan asuransi ini sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan produk asuransi lainnya. Namun saya menyarankan agar memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan anda.

2. Pahami polis dengan benar

Polis biasanya berisikan ketentuan mengenai hak dan kewajiban anda ketika memutuskan menggunakan asuransi. Sebelum menyetujuinya, anda harus benar-benar memahaminya terlebih dahulu. Pelajari dengan baik dan teliti perihal apa saja yang tercover dan yang tidak tercover oleh pihak asuransi, sehingga anda tidak mengalami kesulitan saat mengajukan klaim nantinya.

3. Sesuaikan dengan kondisi keuangan

Hal ini sangat penting untuk diperhatikan. Jangan sampai anda memaksakan diri untuk membeli asuransi yang besaran preminya di luar jangkauan keuangan anda. Hal ini akan menimbulkan masalah pada keuangan anda. Karena pembayaran polis asuransi tidak hanya sebentar, namun membutuhkan jangka waktu yang panjang bahkan hingga bertahun-tahun. Untuk itu pertimbangkan hingga benar-benar matang akan besaran premi yang akan kita gunakan.

Itulah beberapa tips memilih premi asuransi yang tepat. Untuk itu pilihlah Autocillin yang menyediakan asuransi All Risk dengan harga premi yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar