Jumat, 08 Februari 2019

Jenis Vacuum Cleaner sedot debu Yang Perlu Anda Ketahui

Vacuum Cleaner sedot debu
Sebagai negara maju, produsen produk industri kian merebak termasuk Vacuum Cleaner sedot debu, meski belum menyeluruh namun penggunaan alat penyedot debu ini kian banyak diminati, terutama kaum urban di ibu kota Negara berkembang yang memiliki aktivitas tinggi dan lebih menyukai kepraktisan dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Seperti apakah perangkat praktis untuk membersihkan kotoran dan juga debu di dalam dan juga pada luar ruang? 

Berikut ini adalah terdapat beberapa jenis vacuum cleaner yang perlu Anda ketahui:

Penyedot Debu Upright

Jenis Vacuum Cleaner sedot debu ini banyak digunakan dalam membersihkan lantai ruangan yang memiliki lapisan karpet, karena semua bagian menyatu, mulai dari penghisap yang ada di bagian paling bawah dan menempel dengan lantai. Bagian penyaring dan juga pegangan untuk mengarahkan bagian mana yang belum dibersihkan. Desain upright ini lebih pas untuk membersihkan ruangan lapang tanpa banyak perabot, karena bentuknya juga sederhana serta mempunyai corong penghisap lebar di bagian bawah.
Vacuum Cleaner sedot debu

Canister

Adapun pada jenis vacuum cleaner ini cukup fleksibel sekali, berbeda dengan jenis Upright yang tidak mempunyai pipa sebagai penyedot agar mempermudah bagian tersembunyi untuk dibersihkan.

Drum

Penyedot debu yang tipe ini juga mempunyai tingkat fleksibiltas jangkauan mirip dengan canister. Hanya saja bentuk pada tabung sebagai tempat untuk menyaring debu menyerupai bentuk sebuah drum namun berukuran kecil.

Pneumatic

Jenis ini tidak jauh berbeda dengan Wet/ Dry Vacuum Cleaner. Karena jenis yang satu ini juga mempunyai kemampuan di dalam menghisap debu ataupun juga kotoran ketika lantai ataupun karpet saat basah dan juga kering. Produk ini sepertinya cocok untuk perusahaan industri manufaktur.

Backpack

Seperti nama yang dimiliki, maka jenis Vacuum Cleaner sedot debu ini merupakan jenis portable yang bisa digendong belakang tanpa menggunakan kabel, namun sebelumnya lakukan pengisian baterai agar kinerja maksimal dalam melakukan pembersihan debu di bagian atap atau gorden yang tidak terjangkau ketika menggunakan jenis upright atau canister. Biasanya alat ini digunakan oleh jasa pembersih rumah yang mampu membersihkan semua sudut ruangan rumah, mulai dari lantai hingga pada eternity. Semuanya itu Anda bisa membelinya di MNC Shop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar