Kamis, 14 Februari 2019

International Design School Lembaga Pendidikan Handal

 Belajar Adobe
Melanjutkan mimpi di dunia broadcast mungkin menjadi impian sebagian banyak kaum muda. Bagaimana tidak dunia yang satu ini menawarkan berbagai kelebihan, diantaranya uang, ketenaran dan juga kepopuleran. Namun jika Anda ingin berkecimpung didunia broadcast, banyak ilmu yang harus Anda kuasai, salah satunya adalah ilmu untuk menggunakan aplikasi adobe. Oleh karenanya belajar adobe menjadi sebuah keharusan.

Jika Anda ingin belajar adobe dan berbagai ilmu lain di dunia broadcasting, Anda dapat menghubungi International Design School atau IDS. IDS yang berkedudukan di Jakarta sangat mudah dijangkau dan diakses. Selain dari itu IDS juga memiliki berbagai keunggulan. Jika Anda tertarik, yuk kita intip dan kenali lebih dalam IDS.
Belajar Adobe
Gedung dan fasilitas
IDS memiliki gedung sebagai tempat kuliah yang nyaman. Hadir dengan gedung berlantai dua, IDS mampu menampung mahasiswa dalam jumlah yang lumayan banyak. Selain dari itu di dalam gedung ini terdapat berbagai fasilitas pendukung pembelajaran seperti ruang praktik, ruang teori, lobby, dan berbagai fasilitas lainnya. Ruang praktik yang dimiliki IDS dilengkapi oleh berbagai eralatan canggih seperti set alat pembuatan film hingga berbagai computer dengan spek yang pastinya keren. Tercatat Audio production room, Art deco lab, ghibli lab online editing room, dan animation art box hadir untuk memfasilitasi belajar mahasiswa IDS.

Dua Jenis Program Keahian
IDS sangat mengerti kebutuhan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya dua jenis program study yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Secara umum IDS memiliki dua program keahlian, yaitu collage program dan short course. Keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan, Jika anda ingin belajar lebih dalam dan menyeluruh ilmu braocast, Anda dapat memilih collage program. Program ini memiliki durasi waktu regular sama seperti perkuliahan pada umumnya. Program studi yang dapat Anda pilih adalah digital design, digital amimation dan sekolah film. Namun jika Anda tidak memiliki waktu regular, Anda dapat memilih short course. Waktu yang dibutuhkan oleh program ini sangatlah singkat sehingga cocok bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang banyak. Pilihan program studinya diantaranya UX, digital marketing, design, animation dan film.

Ingin belajar adobe dan ilmu broadcast lainnya, IDS solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar