Selasa, 09 Januari 2018

Tips Mudah Mencegah Kecelakaan Mobil

Tips Mudah Mencegah Kecelakaan Mobil
Mobil Kecelakaan
Seperti yang kita tahu bahwa angka kematian akibat kecelakaan mobil terus bertambah. Hal ini membuktikan bahwa kecelakaan mobil dapat berakibat fatal. Untuk itu kita perlu perlindungan dari semua beban yang disebabkan oleh kecelakaan. 

Salah satunya dengan menggunakan asuransi. Hal ini merupakan cara terbaik untuk melindungi jiwa dan mobil kita. Sebut saja Autocillin yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang akan melindungi mobil anda dari resiko mobil kecelakaan dan lain sebagainya. mencegah lebih baik dari pada mengobati, 

Berikut ini ada beberapa tips mencegah kecelakaan terjadi pada mobil, diantaranya:

Pastikan kondisi mobil sehat
Hal pertama yang harus anda lakukan saat akan berkendara adalah memastikan bahwa kondisi mobil anda dalam keadaan baik dan prima. Periksa satu-satu bagian mobil anda mulai dari ban, rem, oli dan sebagainya. Karena pada umumnya kegagalan berkendara terjadi akibat rem blong, ban pecah dan lain sebagainya. Untuk itu periksa secara rutin kondisi mobil anda sehingga senantiasa dalam keadaan baik dan sehat.

Tentukan posisi terbaik untuk mengemudi
Sebelum berkendara, hendaknya cari posisi duduk anda harus nyaman dan mudah ketika akan meraih benda apapun dan yang terpenting adalah dapat mengendalikan setir dengan mudah. Jangan duduk terlalu tinggi juga terlalu rendah. Aturlah posisi senyaman mungkin sehingga dapat mengendarai mobil dengan baik.

Pastikan dapat melihat dengan jelas
Selain kondisi mobil, anda juga harus memperhatikan kesehatan anda sendiri ssalah satunya penglihatan. Pastikan anda dapat melihat dengan jelas agar tidak membahayakan diri sendiri juga orang lain. jika anda mengalami masalah penglihatan, gunakanlah sarana pendukung seperti kacamata setiap mengemudi.

Menggunakan sabuk pengaman
Ini merupakan hal wajib yang harus kamu lakukan saat berkendara. Sabuk ini akan menjaga anda saat terjadi guncangan ketika kecelakaan. Meskipun sekarang banyak mobil yang menggunakan fasilitas kantung udara, namun sabuk pengaman tetap lebih aman digunakan.

Itulah beberapa tips mencegah kecelakaan saat mengendarai mobil. Pilihlah Autocollin untuk melindungi anda dari berbagai musibah mobil kecelakaan, mobil kebakaran dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar