Senin, 15 Januari 2018

Langkah Pembayaran Mudah Dengan Faspay

Langkah Pembayaran Mudah Dengan Faspay
Izin Payment Gateway
Saat melakukan bisnis online, penting untuk memudahkan penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi atau pembayaran. Nah, hal inilah yang diemban dan menjadi tujuan faspay. Dengan izin payment gateway dari otoritas di Negara Indonesia, Faspay mampu muncul dengan tepat. Bisnis dengan menggunakan Faspay memungkinkan anda menerima pembayaran dari berbagai saluran yang disediakan. Faspay akan memasukan sistem pembayaran ke situs web Anda sehingga pengguna dapat melakukan pembayaran di akhir pemeriksaan mereka. 

Adapun, untuk lebih jelasnya, inilah 4 langkah dalam proses pembayaran atau transaksi.

1. Pelanggan membuka situs merchant lalu memilih produknya yang akan dipesan. Pemilihan produk ini tidak hanya satu, tapi banyak produk yang dimasukan dalam satu keranjang.

2. Setelah memilih produk, pembeli akan memilih metode pembayaran di situs merchant sebelum melakukan checkout. Hal ini agar memudahkan pembeli memilih metode yang paling mudah dalam melakukan pembayaran.

3. Re-direct ke halaman bank atau Faspay (tergantung pada saluran pembayaran), Pelanggan kemudian menyelesaikan pembayarannya. Inilah proses inti dari pembayaran atau transaksi antara penjual dengan pembeli.

4. Setelah pembayaran selesai, halaman akan diarahkan ke situs merchant yang sebelumnya anda buka untuk memesan produk.

Langkah Pembayaran Mudah Dengan Faspay
Izin Payment Gateway
Nah, apabila anda menggunakan Xpress Faspay, maka akan kemudahan lain yang bisa didapat. Anda dapat memilih untuk memiliki halaman pembayaran di sisi Anda atau hanya menggunakan halaman Xpress Faspay. Adapun, apabila anda khawatir dengan proses pembayaran yang digunakan, pembeli tinggal memberikan metode pembayarannya dan sisanya dilakukan oleh pihak Xpress Faspay. 

Kemudahan dan keamanan menggunakan faspay ini telah dijamin seppenuhnya oleh berdasarkan izin payment gateway dari otoritas resmi atau berlaku di Indonesia. Langkah-langkah yang ditempuh oleh pembeli saat melakukan transkasi, sangatlah singkat. Perlu diketahui, proses transaksi ini tidak membutuhkan waktu lebih dari satu menit. 

Bisa dibayangkan, betapa efektif dan efisiennya pembayaran atau transaksi apabila memiliki waktu yang singkat. Rasa mudah dan aman ini didedikasikan untuk penjual dan pembeli agar prosesnya cepat dan tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar