Selasa, 16 Januari 2018

Beberapa Kreasi Makanan Anak yang Cocok untuk Bekal ke Sekolah

kreasi makanan anak
Setiap orang tua tentunya sudah mengetahui kalau anak – anak biasanya selalu pilih – pilih dalam makanan. Anak - anak bahkan cenderung sangat tertarik dengan berbagai makanan yang memiliki bentuk unik dan menarik dengan warna yang mencolok. 

Sebenarnya, setiap orang bisa mengolah makanan secara kreatif, bisa juga membuat jenis kreasi makanan anak yang unik dan juga disukai oleh mereka untuk bekal sekolah tanpa harus repot lagi. Berikut akan saya rekomendasikan beberapa jenis makanan yang cocok untuk bekal si kecil.
kreasi makanan anak
  • Nasi Telur Dadar
Menu masakan yang satu ini ternyata masih menjadi menu yang sangat populer dikalangan para ibu untuk kreasi makanan anak bekal sekolah sehari - hari. Agar setiap masakan menjadi menarik, anda pun dapat mengreasikannya dengan unik serta menarik. Misalnya ialah nasi yang bisa anda gulung dengan telur dadar yang sudah anda potong – potong terlebih dahulu dalam ukuran sedang. Nasi dan telur dadar tersebut adalah jenis menu yang mudah untuk dibuat oleh setiap orang di rumahnya sendiri.
  • Roti Goreng Kornet
Roti tawar yang biasa diisi coklat, selai kacang ataupun berbagai macam jenis isi yang manis lainnya lainnya mungkin suatu kreasi makanan yang sudah biasa dan bahkan tidak asing lagi. Anda kini dapat mencobanya kreasi baru dengan menggunakan kornet yang mana nantinya anda goreng terlebih dahulu untuk makanan atau bekal si kecil. Makanan yang satu ini juga sangat mudah sekali untuk dibuat serta disajikan sebagai bekal makanan mereka ke sekolah atau sebagai makanan bekal mereka dalam berbagai aktivitas lainnya. Cara pembuatan ini sangat mudah sekali untuk dilakukan oleh siapa saja.
  • Menu Pasta
Bagi anda yang ingin memiliki menu yang berbeda akan tetapi tidak sulit dalam melakukan pengolahannya, pasta merupakan makanan yang bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk setiap orang. Pasta ini bisa juga dikombinasikan dengan berbagai macam jenis makanan lainnya seperti diantaranya makanan sosis, telur dan juga bakso. Pasta adalah makanan yang bisa anda kreasikan sebagai salah satu makanan yang unik dengan bentuk yang sangat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar