Kamis, 23 November 2017

Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming

Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming

Sebagaimana kita tahu bahwa bermain game bagi sebagian orang terutama bagi anak – anak dan remaja merupakan kegiatan yang sangat mengasyikan. Mereka bisa menghabiskan waktu seharian malah bahkan lebih dari itu untuk bermain game online yang saat ini tengah nge-trend dikalangan masyarakat di Indonesia. Nah, bagi yang senang dengan permainan game baik game offline maupun game online, kesenangan anda tersebut bisa anda wujudkan juga dengan menggunakan laptop. 

Ya, laptop bisa anda gunakan sebagai media yang bisa memfasilitasi hobi bermaian game anda tersebut dengan sangat simple dan praktis. Namun, tidak semua spesifikasi akan menunjang anda dalam bermain game, untuk itu anda harus memiliki pengetahuan tentang cara atau Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming agar laptop yang anda beli nanti memiliki kemampuan yang powerfull untuk digunakan sebagai perangkat untuk bermain game. 

Gunakan cara atau tips memilih laptop untuk game tersebut sebagai acuan dan rujukan ketika anda memutuskan untuk membeli laptop yang anda akan khususkan untuk bermain game, sehingga anda akan merasa puas dengan jenis dan tipe laptop yang anda beli9 tersebut. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara atau Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming yang bisa anda jadikan referensi ketika akan membeli laptop. Adapun cara atau tips tersebut adalah sebagai berikut :

Anda bisa memilih laptop dengan prosesor Intel i3 atau prosesor AMD A4, cache 2MB dan kekuatan 2GHz. Sedangkan untuk permainan game yang lebih berat, Anda bisa memilih laptop dengan spec yang lebih tinggi.

Anda bisa memilih laptop dengan RAM berkapasitas 2 GB, DDR 3 dan bandwith dengan lebar minimal 12800.

Anda bisa memilih VGA generasi baru seperti Nvidia GeForce dan ATI Radeon.
pilihlah hard drive SS karena kinerja hard drive ini 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan hard drive biasa.

Anda bisa memilih gaming laptop dengan layar beresolusi 1366 x 768, hal ini membuat game bisa dijalankan dengan lancar.

Demikian beberapa cara atau Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan ketika anda memutuskan untuk membeli laptop yang khusus anda peruntukan sebagai laptop gaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar