Selasa, 12 September 2017

Macam-Macam Tumbler berdasarkan Harganya

Macam-Macam Tumbler berdasarkan Harganya
Manusia pasti sangat membutuhkan air. Baik untuk memasak atau membersihkan badan dan lingkungan sekitarnya. Namun, yang paling sangat terpenuhi adalah air untuk minum. Jika kekurangan air, tubuh manusia akan menderita dehidrasi. Dehaidarasi adalah kekurangan cairan tubuh. 

Jika hal ini terjadi, nyawa pun menjadi taruhannya. Selain minum air putih, dalam kehidupan sehari-hari banyak diantara kita yang mengawali aktivitas pagi dengan segelas air yang bervariasi. Mungkin saja teh manis, kopi panas, susu hangat, dan lain-lain. Minuman hangat atau panas tersebut terasa nikmat jika diminum ketika udara di sekitar masih dingin. 

Namun kadang tidak semua orangmempunyai kesempatan meminum air kopi panasnya dengan santai. Misalnya para pekerja yang bekerja di kota besar, pasti mereka akan pergi lebih pagi supaya tidak macet. 

Nah walaupun tidak dinikmati di rumah, kopi panas tadi masih bisa dinikmati di stasiun atau halte sambil menunggu kendaraan. Caranya, masukkan kopi panas tadi pada sebuah tumbler starbucks. Walaupun sangat bermanfaat, Harga Tumbler Starbucks ini tidaklah terlalu mahal.

Berikut adalah macam-macam tumbler yang bisa Anda pilih sesuai dengan bahan dan Harga Tumbler Starbucks.

Tumbler dengan bahan plastik yang berkualitas
Tumbler yang berbahan plastik yang berkualitas ini adalah plastic yang lebih tebal dan kuat. Harga tumbler ini lumayan mahal

Tumbler yang full colour sehingga lebih menarik
Tumbler ini biasanya lebih banyak dibawa oleh anak-anak. Biasanya harga tumbler yang seperti ini agak murah.

Tumbler dengan bahan aluminium
Tumbler yang berbahan alumunium ini lebih bagus dari pada tumbler yang berbahan plastic. Karena tumbler yang berbahan alumunium ini lebih tahan panas. Adapun harga untuk tumbler alumunium ini lebih mahal daripada tumbler plastic dan tumbler full colour,
.
Tentu saja bahan tumbler yang berbeda ini menimbulkan Harga Tumbler Starbucks yang berbeda pula. Jika Anda menginginkan tumbler yang berbahan bagus dengan desain yangmenarik, pesanlah pada snapy, sebuah percetakan asal Jakarta yang melayani layanan online maupun offline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar